Chicco Jerikho: Jaga Hutan dan Lindungi Macan

Chicco Jerikho
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA
VIVA.co.id
Chelsea Islan, Artis Muda Berbakat yang Layak Jadi Panutan
- Populasi harimau Sumatera saat ini hampir mengalami kepunahan dan terus diperhatikan oleh pemerintah Indonesia. Terkait hal ini, tak sedikit  publik figur yang juga turun tangan untuk melestarikan habitat satwa di tanah air.

Mike Mohede Meninggal, Ini Ungkapan Hati Chicco Jerikho

Begitu juga dengan aktor kenamaan Chicco Jerikho. Bagi pemain film 'Filosofi Kopi' itu, menjaga habitat satwa seperti harimau sangat penting karena merupakan salah satu predator utama.
Demi Peran, Chicco Jerikho Tak Mandi Dua Hari


"Gue suka (sama macan) karena menurut gue itu simbol kejantanan dan loreng, bagus, kuat dan gagah. Selain itu harimau satwa penting, menjaga harimau sama dengan kita melindungi hutan," katanya saat acara WWF kampanye #DoubleTigers di Senayan City, Jakarta, Jumat, 29 Juli 2016.


Bagi Chicco, selain satwa hutan juga perlu dilindungi karena manusia banyak bergantung pada hutan.


"Melindungi hutan sama saja melindungi manusia, karena manusia dapat sumber air bersih dan makanan semua yang bagus (terbaik diberikan alam)," tutur pria berusia 32 tahun ini.


Lantas bagaimana cara Chicco ini menjaga lingkungan sekitar?


"Simpel, gue ramah lingkungan, hidup go green dan menggunakan kertas seperlunya," ungkap pria yang dikabarkan memiliki hubungan asmara dengan Chelsea Islan tersebut.‎




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya