Shandy Aulia Siap Eksis di Eiffel I'm In Love 2

shandy aulia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Masih ingat dengan film Eiffel I'm In Love? Ya, film yang tayang pada tahun 2003 memang meraih sukses besar. Film ini berhasil menarik remaja untuk menonton film Indonesia. Film yang dibintangi Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini kabarnya akan dibuat sekuel. Benarkah?

Syuting Eiffel I'm in Love 2, Adit dan Tita Bikin Gemas

Kabar yang berhembus, setelah 13 tahun, akan dibuat Eiffel I'm In Love 2. Saat disinggung soal rencana tersebut, Shandy Aulia tak membantahnya. 

"Kita rencananya ada mau buat Eiffel I'm In Love 2 juga. Mungkin Januari tahun depan prosesnya," kata wanita berusia 29 tahun itu di Senayan City, Jakarta, Jumat, 29 Juli 2016.

Shandy Aulia dan Denny Sumargo Adu Akting Lagi di 'The Doll'

Shandy mengungkapkan proses syuting tetap dilakukan di Paris, seperti di film pertama. Tak hanya itu, film ini tetap akan dibintangi Shandy dan Samuel. 

Shandy sangat antusias menyambut rencana tersebut. Ia pun harus mulai melakukan adaptasi karena jarak yang cukup lama dari film sebelumnya.

Foto Mesra Shandy Aulia dan Suami Jadi Sorotan

"Ini kan sambungan dari film pertama. Dan tentunya akan menyesuaikan keadaan sekarang juga," ujarnya. Tak hanya itu, Shandy menegaskan bahwa film ini diharapkan lebih menghibur dan lebih kuat dari yang sebelumnya. 

Namun, Shandy belum mau membocorkan konsep film sekuelnya tersebut. "Yang paling penting ceritanya harus kuat dan belum bisa cerita banyak karena script-nya belum diterima," ungkap pemain fim Tarot ini.

Saphira Indah.

Kronologi Kematian Bintang Eiffel I'm in Love, Saphira Indah

Kematian Saphira berawal dari sesak napas.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2019