Cerita Kekompakan Indra Lesmana dan Eva Celia

Eva Celia
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Indra Lesmana dan putrinya dari Sophia Latjuba, Eva Celia Lesmana terlihat kompak. Indra sangat mendukung karier musik putrinya tersebut. Bahkan, belakangan ini, Indra dan Eva sering tampil bersama.

Alasan Eva Celia Jarang Terlihat Akting Lagi

Indra dan Eva tampil bersama di acara MLDSPOT Jazzphoria di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat 29 Juli 2016.  Pada penampilan kali ini, keduanya akan membawakan lagu terbaru karya Eva. 

"Ini spesial banget karena Eva baru selesaikan lagunya. Tinggal mixing dan edar. Ini kami berdua yang benar-benar full bersama, " ujar Indra di Senayan, Jumat, 29 Juli 2016. 

Eva Celia Senang Bisa Duet dengan Musisi Luar Negeri

Indra juga mengatakan, ini kali pertamanya dirinya duet dengan teman-teman anaknya, setelah sebelumnya Eva konser bersama teman-temannya.

"Kalau dulu pernah dia ikut di band saya. Kalau ini terbalik, kali ini lucu aja kami main sama band anak saya," ujar Indra.

Eva Celia Rilis Debut Album 'And So It Begins'

Hal serupa juga dirasakan Eva. Wanita kelahiran Jakarta 21 September 1992 itu mengaku sang ayah sangat membantu dirinya dalam bermusik.

"Sekarang mencari ilmu dan nasihat dari ayah, karena setiap manggung ada hal baru. Ayah bisa kasih input lagi setiap main." kata Eva.

Eva Celia

Eva Celia: Aku Bersyukur Jadi Anak Indra Lesmana dan Sophia Latjuba

Selain bermusik, Eva juga dikenal sebagai seorang aktris.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2019