Tora Sudiro: Kursi Gubernur Bukan Buat Mainan

Tora Sudiro di kantor Ahok
Sumber :
  • ichsan/VIVA

VIVA.co.id - Tora Sudiro jadi salah satu aktor yang mendatangi Balai Kota, Jakarta, Jumat, 29 Juli 2016.

Kendaraan yang Lintasi Medan Merdeka Mulai Dialihkan

Kedatangannya untuk mengajak Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok untuk menonton film 'Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1'.

Tora juga memanfaatkan pertemuan itu untuk foto bersama Ahok. Ia juga meminta izin untuk duduk di bangku Gubernur yang biasa Ahok duduki di kantor.

"Gue enggak enak sebenarnya. Malu, karena ya enggak pantas sih sebetulnya kami duduk. Walaupun dikasih sama beliau, tapi kalau menurut saya, itu bukan buat mainan," kata Tora tersenyum.

Padahal Tora sempat bercerita kepada Ahok, kakeknya, Sudiro pernah menjabat sebagai Gubernur DKI pertama dan Wali Kota Jakarta ketiga.

Ada rasa dan bangga melihat foto kakeknya terpajang di gedung Balai Kota, dijajarkan dengan mereka yang pernah menjabar sebagai Gubernur.

"Kakek gue Wali Kota Jakarta ketiga. Gubernur DKI pertama, Sudiro. Itu tadi fotonya ada di situ. Makanya agak terharu," kata Tora.

Tora tahu sejarah itu sejak lahir. Semenjak kecil, ia juga sempat membanggakan prestasi keluarganya itu. Namun saat ditanya untuk niatnya maju di dunia politik, Tora belum berniat.

"Dia kan sudah pernah. Masa anaknya lagi," ucapnya. (ase)

Massa Demo dari Bekasi dan Tangerang Mulai Berdatangan
Posko logistik demo 4 November

Ini Lokasi Posko Makanan, Minuman dan Medis untuk Pendemo

Ada empat posko yang disiapkan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016