Perilaku Artis Cantik Taiwan Dikritik Bos Rekaman

Angela Chang
Sumber :
  • weibo.com/zhangshaohan

VIVA.co.id - Artis cantik Taiwan, Angela Chang, baru saja merilis album terbaru. Selama dua hari di Taiwan, Angela menyanyikan lagu-lagu lamanya. Namun, Angela mendapat kritik dari bos rekaman lamanya. Chen Zeshan, CEO Warner Musik Tiongkok mengkritik penampilan artis kelahiran 19 Januari 1982 ini.

Pesan Misterius Artis Taiwan, Istri Pengusaha Keturunan RI

Kritik itu diungkapkan Chen dalam akun Facebook miliknya. "Beberapa artis tak tahu bersyukur. Ia tidak tahu bagaimana harus bersyukur dan berterima kasih kepada perusahaan dan orangtuanya. Dia artis yang mengecewakan," tulis Chen seperti dilansir dari Lollipop

Memang Chen tidak menuliskan nama artisnya secara spesifik. Tetapi, semua yakin kritikan itu ditujukan kepada Angela yang pernah menghentikan kontrak dengan Linfair Records di tahun 2011. Angela juga sempat bersitegang dengan ibunya karena masalah keuangan. 

Bercak Merah di Leher Artis Cantik Taiwan

Karier Angela sendiri populer ketika membintangi drama Dolphin Bay. Saat di puncak kariernya di tahun 2009, Angela mengalami masalah krisis keuangan.

"Dia tak populer sekarang. Ketika artis tak tahu terima kasih, dia akan jatuh. Dia tak pernah memiliki lagu klasik lagi. Album barunya sangat mengerikan," ungkapnya.

Permintaan Maaf Artis Cantik Taiwan Jadi Kontroversi

Label baru Angela, ANG Music langsung memberikan respons kritikan Chen. "Kami tak tahu siapa yang dia maksud. Jika yang dimaksud Angela, kami tak yakin mengapa bos senior dari industri memiliki perilaku seperti netizen," ungkapnya. Kami tidak akan menanggapi," ujarnya. (ase)

Ruby Lin

Kehamilan Ruby Lin Terbongkar

Lin kabarnya sudah hamil tiga bulan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016