ANTV Segera Tayangkan Serial India Terbaru, Mohabbatein

Serial Mohabbatein
Sumber :
  • Dok. ANTV

VIVA.co.id - Setelah sebelumnya menghadirkan serial India berjudul Thapki dan Putri Biru, kini ANTV kembali menarik perhatian pemirsa setia dengan menghadirkan serial India terbaru berjudul Mohabbatein di layar kaca.

Sinopsis Mohabbatein 28 Juni: Perdebatan Raman

Mohabbatein akan tayang mulai Senin, 1 Agustus 2016, setiap hari Senin hingga Jumat pukul 20.30 sampai 21.30 WIB. Serial ini menceritakan kisah drama romantis yang lekat dengan kehidupan sehari-hari.

Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, serial Mohabattein dapat menjadi kekuatan baru untuk rangkaian serial India di ANTV.

"Seperti serial-serial India yang telah kami tayangkan sebelumnya, serial dengan genre keluarga cukup diminati masyarakat. Kami harap serial Mohabbatein juga mendapatkan respon yang positif dari pemirsa setia ANTV," ujar Gunawan.

Di negara asalnya, Mohabbatein yang berjudul Yeh Hai Mohabatain diproduseri oleh Ekta Kapoor, yang juga memproduseri serial Jodha Akbar yang sebelumnya telah tayang di ANTV.

Sinopsis Mohabbatein 27 Juni: Kunjungan Vidyut

Diperankan oleh Divyanka Tripathi (Ishita), Karan Patel (Raman) dan Ruhanika Dhawan (Ruhi Raman, anak Raman), Mohabbatein menceritakan kisah seorang wanita cantik (Ishita) seorang dokter gigi yang gemar menolong orang dan seorang bos (Raman), CEO di sebuah perusahaan besar yang sombong dan memiliki satu orang anak.

Ibu Ishita (Santosh) dan Ibu Raman (Madhu) tinggal bertetangga, namun karena perbedaan budaya dan kebiasaan, mereka selalu bertengkar. Suatu hari Madhu mengajak Ishita ke sebuah acara perjodohan, wajah Ishita yang cantik dan kariernya yang cemerlang membuatnya banyak disukai oleh pria.

Namun, di balik semuanya, Ishita ternyata tidak bisa memiliki anak. Mengetahui hal tersebut, para pria pun akhirnya memilih mundur.

Sedangkan Raman yang merupakan seorang CEO di sebuah perusahaan besar ternyata memiliki sifat sombong dan angkuh. Ishita tidak disengaja bertemu dengan Ruhi yang ingin menyelamatkan hewan peliharaannya di tengah jalan.

Sinopsis Mohabbatein 16 Juni: Mengatur Penangkapan

Tanpa ragu, ia menyelamatkan Ruhi yang hampir tertabrak mobil. Setelah kejadian tersebut Ishita dan Ruhi menjadi teman baik. Raman yang tidak pernah pulang ke rumah selama bertahun-tahun mengetahui anaknya hampir tertabrak mobil memutuskan untuk pulang.

Di sana pertama kalai Ishita dan Raman bertemu, tetapi Ishita melihat kalau Raman merupakan orang yang sangat sombong dan angkuh. Raman juga terlihat menjaga jarak dengan Ruhi. Berbagai kesalahpahaman terjadi diantara Raman dan Ishita sehingga mereka semakin menjauh.

Bagaimana kelanjutan kisah mereka? Tunggu kehadirannya di layar kaca ANTV. (ase)

Serial Mohabbatein

Sinopsis Mohabbatein 9 Juli 2017: Kesedihan Ruhi

Siapa yang akan dimintai tolong?

img_title
VIVA.co.id
9 Juli 2017