Mencicipi Ragam Varian Pizza Mini yang Menggiurkan

Pizza mini
Sumber :
  • VIVA.co,id/Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id - Siapa yang tidak kenal makanan khas negara Italia ini? Pizza yang sudah begitu terkenal di seluruh dunia disulap menjadi bentuk mini yang unik dan lezat oleh sebuah restoran di Plaza Indonesia, Jakarta, bernama La Moda.

Tersedia tiga pilihan untuk Anda penyuka makanan ini maupun yang hanya sekedar ingin menikmati kelezatannya saja. Keunikan dari pizza ini yaitu bentuknya yang mungil, namun mengandung gizi yang baik.

"Pertama itu namanya vegetable pizza, bisa untuk penyuka sayuran karena isinya ada cappers, yaitu semacam acar yang diasinin," ujar pastry chef, Sumeigo Michael Frans, di Lamoda, Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat 29 Juli 2016.

Selain itu, ada pilihan pizza mini lain dengan menggunakan topping berbahan dasar jamur. Apalagi, pemilihan jenis jamur ini diberikan berdasarkan kadar proteinnya yang besar.

"Namanya black truffle pizza, toppingnya menggunakan jamur hitam. Jamur hitam ini terkenal dan memang mahal," kata dia.

Tidak hanya itu, ragam pilihan pizza yang terakhir adalah dengan topping sosis yang gurih dan empuk. Semua jenis pizza juga dilengkapi dengan lelehan keju mozzarella di bagian atas.

Pilihan sejenis lainnya yaitu ada mini bruschetta dengan topping tomat dan paprika. Keseluruhan rasa dari semua pizza mini dan bruschetta ini sangat gurih dan lezat.

Keduanya sudah termasuk dalam menu All You Can Eat untuk Sunday High Tea dan selalu hadir rutin setiap hari minggu. Ragam makanan mini ini ditawarkan setiap pukul 15.00 hingga 18.00 WIB dan pas untuk menemani teh atau kopi.

Ketahui Ciri-ciri Macaron Lezat

La Moda

Level 1, Plaza Indonesia
Jl. MH Thamrin No. 28-30 Jakarta, 10350
Harga All You Can Eat Rp 138.000++ untuk ragam kue mini dan first coffee or tea.

Mencicipi Lumpia Sayur Saus Thailand, Lezat dan Menyehatkan
Kreasi taco cokelat

Kreasi Hidangan Prancis dan Meksiko Bercita Rasa Indonesia

Berupa pastry dan taco unik yang lain daripada yang lain.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016