Pesulap Kaya Ini Dahulu Pernah Dibully dan Diremehkan

Septian Suryawirawan dan Rizky Febian
Sumber :
  • dok.Ist
VIVA.co.id
Lima Aksi Sulap yang Sempat Menghebohkan Dunia
- Nama Septian Suryawirawan memang masih asing di dunia hiburan khususnya dunia magic alias sulap. Namun siapa sangka Septian saat ini sukses menjadi seorang pengusaha lewat sebuah bisnisnya dari berawal seorang pesulap.

Delapan Aksi Pesulap yang Berujung Kematian

Menimba ilmu sulap dari seniornya Romy Rafael menjadi modal dasar Septian dikenal banyak orang. Dikit demi sedikit Septian mengumpulkan uang yang didapatnya dari menyulap untuk memulai bisnisnya.
Berjalan di Atas Air Pria Ini Berhasil Curi Banyak Perhatian


Namun setelah sukses, Septian lantas tak melupakan masa kecilnya menjadi orang yang kerap mendapat cemoohan dan bully. Di sekolah, Septian pun kerap mendapat perlakuan tak menyenangkan dari teman-teman sebayanya.


"Waktu kecil boleh dibilang saya bukan orang yang berprestasi. Itu yang membuat teman-teman membully saya, kalau dipukul pun saya tak melawan. Itu saya dapatkan selama di sekolah dasar (sd)," ucap Septian, Sabtu 30 Juli 2016.


Ditinggal orang tuanya, Septian pun besar bersama neneknya. Sang nenek pun mengasuhnya sampai Septian mulai mengenal sulap.


Septian pun berterima kasih kepada Romy Rafael, dirinya diizinkan bisa menjadi bagian manajemennya dan sedikit mendapat ilmu sulap. "Saya jadi dikenal orang dan orang suka melihat sulap saya," ucap Septian.


Kini Septian telah sukses. Namanya sempat mencuri perhatian lantaran membagi-bagikan door prize sebuah apartemen mewah senilai hampir Rp 500 juta dan sejumlah barang elektronik saat pesta pernikahannya. Saat itu Septian menikahi Silvi dan pesta digelar mewah di Hotel Imberial Palace, Surabaya.


"Yang dapat orang kaya. Padahal saya berharap yang dapat itu orang susah," ungkapnya sambil tersenyum.


Pesta pernikahan Septian dihadiri oleh Deddy Corbuzier, Chika Jessica, Romy Rafael, dan penyanyi Rizky Febian. Deddy dan Chika didapuk sebagai pembawa acara.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya