Sahabat Bantah Lindsay Lohan Hamil

Lindsay Lohan
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVA.co.id
Pengakuan Lindsay Lohan, Takut dengan Mantan Tunangan
- Sosialita sekaligus teman dekat Lindsay Lohan, Hofit Golan, mengatakan bahwa tunangan Egor Tarabasov tersebut tidak hamil. Bahkan, Lindsay bersama dengan teman-temannya saat ini sedang berlibur ke Sardinia, Italia, di tengah drama cinta antara pasangan dengan selisih usia tujuh tahun tersebut.

Gara-gara Ponsel, Lindsay Lohan dan Tunangan Bertengkar Lagi

"Kami sudah melakukan akupuntur, pijat,
Lindsay Lohan Ternyata Sering Adu Jotos dengan Tunangannya
stretching , minum banyak jus hijau, menjelajahi gua, memancing, berenang, melakukan hal normal," kata Hofit, seperti dilansir dari
Us Magazine


Hofit menuturkan bahwa dia dan Lindsay sudah saling kenal sejak lama dan wanita berusia 30 tahun tersebut adalah sahabatnya. Menurut Hofit, Lindsay adalah orang yang setia dan mengagumkan. Karena itu, dia menyayangkan ada orang terdekat yang mengatakan bahwa Lindsay sedang mengandung anak Egor.


"Ada orang lain dalam hidupnya, saya tidak akan menyebut nama, yang membenarkan dia (Lindsay) hamil, padahal dia tidak hamil," ujarnya.


Dalam sebuah unggahan di media sosial akhir pekan lalu, Lindsay menuduh Egor berselingkuh. Selain itu, ada foto lain yang menunjukkan Lindsay dengan perut buncit. Itu foto dia saat mengenakan sumpalan perut di filmnya tahun 2009,  berjudul
Labor Pains
. Dalam foto itu disertakan judul, "Saya hamil". Namun, kedua foto tersebut telah dihapus.

 

Sementara Lindsay diduga telah mengatakan kepada ayahnya, Michael Lohan bahwa dia hamil. "Dia (Lindsay) mengatakan hamil, jadi saya percaya padanya," kata dia.


Dan di tengah drama cintanya, Lindsay melarikan diri ke Italia. Pekan ini, dalam sebuah foto yang diunggah Hofit dalam akunnya di
Instagram,
menunjukkan mereka sedang bersantai di sebuah yacht.


Hofit mengatakan bahwa liburan tersebut menakjubkan, namun bukan liburan para wanita
single
atau putus cinta. Menurut dia, Lindsay hanya butuh jeda dalam hubungannya dengan Egor, sehingga memilih bergabung bersama teman-temannya untuk berlibur.


"Semua hubungan ada pasang surut, dan itulah yang sedang terjadi dengan Lindsay dan Egor. Mereka akan melaluinya, tapi itu bukan berarti mereka putus untuk selamanya. Lindsay hanya membutuhkan jeda," kata dia.


Selain itu, Hofit menjelaskan bahwa Lindsay menyesal telah menulis masalah percintaannya di media sosial. "Orang berpikir, Lindsay adalah wanita yang sangat kuat, tapi dia wanita normal, tenang dan teman setia, yang berjuang keras untuk melalui tahapan dalam hidupnya," ucap Hofit.

Bonding with nature. I let my little friend swim away after. ??????

A photo posted by Lindsay Lohan (@lindsaylohan) on Jul 29, 2016 at 5:44am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya