Eva Celia Belajar Banyak Ilmu dari Indra Lesmana

Indra Lesmana dan Eva celia
Sumber :
  • al amin/VIVAlife
VIVA.co.id
Demi Karier, Eva Celia Cari Ilmu dari Indra Lesmana
- Buah jatuh tak jauh dari pohonnya. Nampaknya hal itu sangat cocok ditujukan kepada ayah dan anak, Indra Lesmana dan Eva Celia. Keduanya kini nampak sangat bersinergi  dalam dunia musik.

Cerita Kekompakan Indra Lesmana dan Eva Celia

Eva mengaku sang Ayah  sangat berperan besar dalam mempengaruhi dirinya  untuk bermusik. Memang, wanita usia 23 tahun itu sudah sejak kecil mengamati sang ayah bermain musik.
Selain Jazz, Eva Celia Juga Suka Dengar Dangdut


"Ayah sangat berperan peran besar sih pastinya. Karena dari kecil lihat ayah perform adalah santapan saya setiap hari," kata Eva saat ditemui di kawasan Senayan.


Meski begitu sejak kecil, anak perempuan dari Sophia Latjuba tak dipaksa oleh sang ayah untuk  menyukai musik. Bahkan Eva mengaku sang Ayahnya membebaskan dirinya untuk menentukan hobinya.


"Musik adalah hal plus buat saya. Walau ayah tidak memaksakan, tapi dia punya cara tersendiri menyampaikannya ke saya," kata Eva.


Hal yang sama juga dikatakan Indra, bahwa Eva memiliki selera musik yang sangat berbeda dengan dirinya. Menurutnya, aliran musik yang Eva sukai bergenre lain dengannya.


"Dia dapat pengaruh dari rumahnya untuk bermusik. Tapi, ketika dia bawakan (musik) itu beda banget sama lagu-lagu saya. Eva musiknya lebih ke arah soul dan RnB, walaupun jazz influence-nya kuat," kata Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya