Pengalaman Surya Saputra Ngidam di Tengah Malam

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Diza Liane

VIVA.co.id - Wanita hamil pasti sudah tidak asing lagi dengan ngidam. Namun, apa jadinya saat sang istri hamil, tapi yang ngidam justru suaminya?

Pengalaman Seru Surya Saputra Urus Anak Kembar

Itulah yang dirasakan oleh Surya Saputra. Di saat sang istri, Cynthia Lamusu hamil empat bulan, Surya merasa ngidam. Ia sering mengonsumsi makanan tertentu.

"Karena memang doa agar saya aja yang merasakan ngidam, kasihan kalau dia (Cynthia) yang udah nanggung kehamilannya harus ngidam juga," ujar Surya di kediamannya di kawasan Pisangan, Ciputat, Sabtu 30 Juli 2016.

Surya Saputra Belum Berniat Pakai Jasa Pengasuh Bayi

Ia menceritakan bahwa semasa awal kehamilan sang Cynthia, pada tengah malam, ia ingin mengonsumsi sate padang. Diakuinya, hal itu hanya sekedar keinginan yang harus terpenuhi saat itu juga.

"Jam satu malam mau sate padang, ya udah nyari keliling. Eh pas udah dapat dan sampai rumah, malah mau nasi goreng bakti," ujarnya.

Ditanya Soal Anak, Surya Saputra Sedih

Keadaan Cynthia sendiri, memang terbilang jauh dari rasa ngidam. Namun, ia merasa cukup panik dengan nafsu makannya yang mulai bertambah dan ingin makan setiap dua jam sekali.

"Dia panik sendiri kebangun karena lapar, tapi malas makan. Ya udah saya bilang, makan aja buat dedenya," kata dia.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra

Didik Anak, Surya Saputra Ingin Seperti Orang Jawa

Surya memikirkan cara untuk mendidik anak-anaknya sejak mereka lahir.

img_title
VIVA.co.id
11 Oktober 2017