TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Jessica Iskandar Ketularan 'Virus Bisnis' Raffi Ahmad

Jedar memang punya lebih dari satu bisnis.
Jessica Iskandar Ketularan 'Virus Bisnis' Raffi Ahmad
Jessica Iskandar (Instagram jedarcantik)
VIVA.co.id - Aktris Jessica Iskandar makin melebarkan bisnisnya. Ia membuka cabang kedua bisnis makanan dan minuman di Kota Bekasi, Jawa Barat. Ibu satu anak itu mengaku bisnisnya tersebut akibat ditulari Raffi Ahmad.

"Iya sih pertama dari Raffi. Senang sambil jalan, sambil kerja sambil nyalurin bakat di bisnis. Ya sudah ada kesempatan kenapa enggak, kan enggak mengganggu ngurus anak," kata Jedar - panggilan akrab Jessica - saat ditemui usai membuka bisnis tersebut.

Jedar memang punya lebih dari satu bisnis. Manis pahit dalam berbisnis telah dirasakannya. Ia juga masih belajar dalam bisnis makanan.

"Karena belajar, Jessica suka nih food and beverage, enggak sekarang kapan lagi, mumpung ada kesempatan, selain dunia entertain, walapun untungnya enggak besar tapi belajar memanage, mempertahankan," ujarnya.

Selain niat belajar dan memutar uang, Jessica ingin mempekerjakan orang di sekitar. Di bisnis minumannya, ia telah mempekerjakan sedikitnya 20 orang.

"Pertama niatnya lapangan pekerjaan, baju Jedar juga inginnya jadi lapangan pekerjaan, kopi Jedar karyawannya 20, senang lah, banyak pegawai bisa berbagi, membangun, belajar," kata dia.

(ren)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP