Lima Kapal Pesiar Raksasa Terbaik di Dunia

Kapal Pesiar Queen Mary 2
Sumber :
  • Cunard
VIVA.co.id
Tujuh Hotel dengan Layanan Paling Mewah
- Berlayar mengarungi samudera menjadi salah satu alternatif untuk mendapatkan liburan yang romantis dan tak terlupakan. Selain menikmati pemandangan laut lepas yang indah dan tenang, kapal pesiar yang Anda gunakan juga menjadi salah satu tolak ukur yang membuat perjalanan Anda semakin berkesan.

Hotel di Paris Diskon Besar Sejak Bom Teror
Saat ini, kapal Queen Mary 2 adalah yang paling ikonik. Kapal mewah ini membawa para penumpang berlayar dari New York menuju Southampton, Inggris. Kemudi kayu mengkilat, makan malam yang mewah dan meja makan klasik dan elegan membuat kapal pesiar berusia 176 tahun ini menduduki peringkat teratas dalam kategori Mega-Ship Ocean Cruise berdasarkan polling yang dilakukan oleh Travel + Leisure (T+L) untuk penghargaan World's Best Awards.

Ketika Mal Tua Disulap Jadi Apartemen Mungil
"Seperti memutar kembali waktu. Saya suka keteraturannya," ujar seorang pembaca T+L yang dikutip laman Fox News.

Setiap empat tahun T+L mengajak para pembacanya untuk menceritakan pengalaman mereka berkeliling dunia dan berbagi pendapat mengenai hotel, resor, kota, pulau, kapal pesiar, maskapai penerbangan dan hal-hal terbaik lain yang mereka rasakan saat berlibur.

Para pembaca T+L menilai kapal pesiar dengan melihat keadaan kabin, fasilitas, makanan, pelayanan, aktivitas dan hal-hal lain yang mereka dapatkan selama berpesiar. 

Celebrity Cruise menduduki peringkat empat dari daftar tersebut. Kapal ini cocok bagi mereka yang ingin merasakan pengalaman kuliner yang menyenangkan. Seorang chef akan menyajikan makanan untuk Anda ketika sampai di Pulau Karibia.

Princess Cruises, menduduki peringkat tiga. Kelebihan kapal ini terletak pada restorannya. Di restoran ini mereka menyajikan hidangan lobster karamel yang lezat. Selain itu, Royal Caribbean, yang menduduki peringkat lima, meluncurkan inovasi terbarunya yaitu simulasi skydiving dan kapsul transparan 360 derajat untuk memberikan sensasi berlayar yang luar biasa.

Untuk liburan keluarga, Disney Cruise Line menduduki peringkat 2. "Kami memiliki kenangan hari jadi pernikahan ke-50 yang tidak terlupakan bersama tiga anak dan tujuh cucu kami yang berusia empat hingga 18 tahun.

Kami rasa ini adalah cara yang tepat untuk merayakannya dan kami senang dapat melihat anak cucu kami menikmati apa yang kami senangi, berlayar." ujar seorang pembaca T+L.

(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya