Destinasi Pesiar Paling Eksotis di Dunia

Kapal Pesiar Seabourn Encore
Sumber :
  • Encore.Seabourn
VIVA.co.id
Menikmati Liburan Nyaman di Kapal Pesiar
- Berpesiar sambil menikmati keindahan laut, bisa menjadi salah satu hiburan yang menyenangkan. Sebelum menentukan pilihan, ketahui dahulu jajaran destinasi pesiar di dunia yang menawarkan pemandangan paling eksotis.

Nikmati Berlibur dengan Kapal Pesiar Bernuansa Italia
Dari Samudera Hindia hingga Asia Tenggara menjadi pilihan yang bisa Anda pilih. Berikut adalah daftarnya seperti dilansir laman Huffington Post.

Persiapan Berlibur di Kapal Pesiar
Samudra Hindia

Kapal pesiar Seabourn Encore menawarkan paket perjalanan yang melewati India, Indonesia, dan Singapura, sebuah perjalanan yang hanya bisa Anda dapat hanya dengan jet pribadi atau yacht.

Laut Baltik

Kapal Pesiar dari Viking Ocean Cruises yang banyak mendominasi perjalanan di Eropa utara kini telah meluncurkan Viking Sky di tahun 2017 yang berlayar melalui kota-kota bersejarah di Estonia, yang menghubungkan ke Finlandia, fjords di Norwegia, dan kepulauan di Swedia.

Wilayah Kutub

Kapal pesiar Crystal Serenity akan menjadi kapar pesiar mewah pertama yang akan transit di Northwest Passage dengan perjalanan 32 hari mengarungi Alaska, Kutub Utara, dan Greenland. Di Hemisphere Selattan, kapal pesiar Silversea's Silver Explorer akan berlayar ke Semenanjung Antartika untuk mengunjungi gletser dan koloni pinguin.

Pasifik Selatan

Dengan kapal pesiar Gauguin Cruises yang memiliki 166 kabin Paul Gauguin Anda bisa mengunjungi lima pulau sekaligus dalam satu pekan.

Karibia

Selama satu pekan pesiar, kapal berkapasitas 212 penumpang Star Legend dari Windstar akan mengarungi tujuh atau delapan pulau, termasuk Montserrat, yang mendapat kapal pertamanya dalam 20 tahun.

Asia Tenggara

Anda bisa mengambil penerbangan masing-masing untuk mengunjungi Bangkok, Saigon, dan Sihanoukville dalam sekali perjalanan, atau, berlayar ke masing-masing kota tersebut menggunakan Oceania's Nautica.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya