TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Tak Muluk-muluk, Olga Lydia Cari Pasangan yang Biasa

"Kalau dia kepintaran, saya bengong dan bingung."
 Tak Muluk-muluk, Olga Lydia Cari Pasangan yang Biasa
Olga Lydia (VIVA/ Shalli)
VIVA.co.id - Betah menjomblo tak menjadi masalah besar bagi presenter sekaligus aktris Olga Lydia. Meski masih sendiri, dia mengaku tak kesepian lantaran memiliki banyak teman dan pekerjaan.

"Sejauh ini banyak teman dan kerjaan," kata Olga saat ditemui di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta, Selasa malam, 2 Agustus 2016.

Lebih lanjut, Olga menuturkan bahwa dirinya tak sendiri, karena banyak teman dan kerabatnya yang hingga kini juga masih single. Walau statusnya masih sendiri, Olga mengaku tetap menikmati hari-harinya karena memiliki banyak kesibukan.

"Asal kerja lancar, ya sudah. Ada enaknya, ada enggaknya," ucap wanita berdarah Tionghoa itu.

Disingung mengenai kriteria calon pendamping hidup, Olga mengaku tak mimiliki kriteria khusus. "Biasa-biasa saja. Saya juga biasa-biasa saja. Kalau dia kepintaran, saya bengong dan bingung," katanya.

Terpenting, kata wanita berusia 39 tahun itu, pasangannya harus bisa mengerti dengan kesibukannya di dunia hiburan, baik sebagai artis maupun presenter.

"Kalau pun saya mendapatkan pasangan, semoga bisa mengerti kesibukan saya. Doakan saja semoga bisa lancar, bisa menemukan yang terbaik," ucapnya. (ase)
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP