TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Olga Lydia Jadi 'Wanita Penggoda'

"Menjadi perempuan penggoda itu sebagai suatu tantangan."
Olga Lydia Jadi 'Wanita Penggoda'
Olga Lydia (VIVA.co.id/Shalli Syartiqa)
VIVA.co.id - Artis dan presenter Olga Lydia saat ini tengah disibukkan dengan proyek film terbarunya berjudul The Perfect Dream. Dalam film itu, wanita cantik ini berperan sebagai wanita penggoda.

Menurut dia, memerankan wanita penggoda dalam sebuah film bukan merupakan hal yang mudah, namun membuatnya tertantang untuk memberikan hasil yang baik.

"Menjadi perempuan penggoda itu sebagai suatu tantangan," kata Olga saat ditemui di Kafe Pisa, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa malam, 2 Agustus 2016

Film yang mengambil lokasi syuting di Surabaya, Jawa Timur itu, menurut dia, berbeda dari film-film sebelumnya. Di film ini, dia dituntut untuk maksimal memerankan karakter wanita penggoda dan menggunakan logat Jawa.

"Saya harus mencoba belajar meresapi. Itu tantangan terberatnya," kata Olga.

Seperti diketahui, Olga yang berdarah Tionghoa itu harus menyesuaikan logat dalam bahasa Jawa. Dalam film ini, dia akan beradu akting dengan aktor Ferry Salim dan aktris Wulan Guritno. Baca juga: Tak Muluk-muluk, Olga Lydia Cari Pasangan yang Biasa

"Orangtuaku kan orang Jawa juga, kalau dialog nyerempet-nyerempet sedikit bisalah. Walau diangkat dari kisah lokal, tapi ini juga dijual secara nasional," katanya.
KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP