Di Balik Layar Film Bangkit Bikin Tercengang

Vino G Bastian
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
<
Vino Bastian Akui Syuting Film Bangkit! Melelahkan
p>
Vino G Bastian dan Wulan Guritno Siap Adu Argumen
VIVA.co.id - Film Indonesia semakin menunjukkan kemajuan yang pesat.
Vino G Bastian Ingin Bikin Film Bareng Istri
Bangkit , film terbaru karya Raki Prijanto kembali membuktikan, Indonesia semakin siap untuk bersaing dengan film-film luar negeri.


Dibintangi Vino G Bastian, Putri Ayudya, Acha Septriasa, dan Deva Mahenra, Bangkit merupakan film
disaster-action
yang akhirnya mampu membuat penonton terperangah dengan efek visualnya.


Lewat akun Facebooknya, Vino merilis video di balik layar pembuatan film Bangkit. Dalam video berdurasi 2,25 menit ini, Vino mempertontonkan bagaimana situasi syuting dan hasil efek visual yang dikerjakan oleh para tim produksi. Tim berhasil memproyeksikan Jakarta yang porak-poranda akibat banjir dengan teknik efek visualnya.


Film
Bangkit
merupakan film yang terinspirasi dari banjir yang melanda Ibukota. Film ini menceritakan tentang Addri (Vino G Bastian) seorang anggota tim SAR. Ketika banjir melanda, ia harus berusaha menyelamatkan anak, istri, dan masyarakat yang menjadi bagian dari tanggung jawabnya.


Film ini juga dibumbui kisah romantis antara Arifin (Deva Mahenra), seorang petugas BMKG, dan tunangannya, Denanda (Acha Septriasa).


Video di balik layar pembuatan film
Bangkit
itu pun menuai pujian dari kalangan netizen. Mereka ikut bangga karena Indonesia akhirnya bisa memberikan film bertema bencana yang terlihat sangat nyata. Bahkan ada yang membandingkannya dengan film Hollywood San Andreas, film bencana, yang dibintangi Dwayne Johnson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya