Hong Kong Punya Arena Favorit Berburu Pokemon GO

Peta Harbour City Pokestop
Sumber :
  • Hong Kong Tourism Board
VIVA.co.id
Pencipta Pokemon Go Jual Teknologi Pamungkasnya
- Berencana untuk pergi ke Hong Kong? Jangan lupa untuk memperluas petualangan Pokemon GO dan raih kesempatan untuk menambah Pokemon dalam koleksi Anda.

Terbongkar, Rusia Pakai Pokemon Go Recoki Pemilu AS
Orang dari segala usia di Asia, sedang demam Pokemon GO. Nah, salah satu tempat yang paling menarik adalah di Hong Kong, dimana Harbour City baru-baru ini menjadi tujuan populer bagi trainers untuk berburu Pokemon bahkan sampai larut malam.

Pokemon Go Telah Didownload 750 Juta Kali
Untuk mengakomodir dan menjamin keamanan dari para trainers, Harbour City akan memberikan bendera Pokestops, di mana tanda ini dapat membantu trainers untuk menghemat baterai mereka. 

Dikarenakan, terdapat 20 Pokestops dan 2 Pokestop gyms baru di Harbour City, yang akan diberikan sticker kelopak bunga untuk membantu trainers menarik lebih banyak Pokemon menggunakan “Lure Modules”.

Pastikan untuk menangkap karakter Pokemon yang dinamai setelah Hong Kong Selebriti seperti Hitmonchan seperti Jackie Chan, Hitmonlee yang dinamai setelah Bruce Lee, dan Fartetch’d yaitu Pokemon jenis burung yang mirip dengan bebek. Pokemon jenis ini cenderung muncul di Victoria Harbour, Harbour City!


(ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya