Nasib Cincin Tunangan Rp450 Juta dari Amri untuk Cita Citata

Cita Citata
Sumber :

VIVA.co.id - Polemik cincin berlian dari anggota DPR, Amrullah Amri Tuasikal, untuk pedangdut Cita Citata sedikit menemukan titik terang. Ya, cincin seharga Rp450 juta itu telah dibatalkan. Cita tidak harus membayar tagihan pembelian cincin yang dia sangka adalah hadiah tulus dari Amri itu.

"Cincin sudah dilunasi dengan harga cancel oleh keluarga Amri. Namanya juga perempuan, merasa dilecehkan dan dibohongi," kata Cita usai melaporkan bukti dugaan penipuan Amri di MKD DPR, Jakarta, Jumat, 5 Agustus 2016.

Pelantun Goyang Dumang itu sebelumnya memang santer terdengar memiliki hubungan spesial dengan anggota dewan dari Fraksi Gerindra tersebut. Meski hanya beberapa bulan, Amri banyak memberikan janji manis kepada wanita kelahiran Bandung tersebut.

"Pastinya yang menjadi tujuan Cita bukan untuk sakit hati. Tapi ini loh, hubungan kita sudah dipublish kok ujuk-ujuk serius tapi enggak jadi," lanjut dia.

Cincin berlian untuk tunangan dan pernikahan menjadi salah satu janji Amri kepada Cita. Cita juga menganggap adanya pelecehan yang dia terima karena ditekan untuk mempublikasikan hubungan mereka.

Lantas apakah momen ini sebagai ajang cari "panggung" Cita?

"Kalau Cita mencemarkan nama baik dia (Amri), mana mungkin papanya datang ke sini. Kalau tidak ada itikad baik dari dia ya kita akan melanjutkan ditunggu sampai sidang. MKD yang tahu sidangnya kapan," ungkap pesinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali.

Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri

(ren)

Cita Citata

Cita Citata dan Anggota DPR Kembali Putus Cinta

"Ini putus yang terakhir, yakin 100 persen."

img_title
VIVA.co.id
12 Januari 2017