Anggota DPR Amri Tuasikal Blak-blakan soal Cita Citata

ayah dari Amri yaitu Abdullah Tuasikal dan Cita Citata.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Reza Fajri.
VIVA.co.id
Cita Citata dan Anggota DPR Kembali Putus Cinta
- Perseteruan antara pedangdut Cita Citata dengan mantan kekasih, Amrullah Amri Tuasikal, berujung pada pelaporan Cita kepada Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD), Jumat, 5 Agustus 2016.

Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri

Lantas bagaimana tanggapan Amri atas tindakan si pelantun
Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?
Goyang Dumang tersebut?


"Saya ikuti berita akhir-akhir ini tentang hubungan saya dan Cita, ini murni hubungan pribadi saya dan Cita. Enggak ada hubungannya dengan partai dan pekerjaan saya di DPR. Saya kenal Cita baik, kita sepakat untuk selesai," kata Amri yang ditemui di kawasan Cilandak, Sabtu, 6 Agustus 2016.


"Mungkin ada cara-cara saya dulu yang mungkin membuat dia (Cita) sakit hati atau dikecewakan. Tapi tidak ada niat sama sekali seperti itu, saya bersungguh-sungguh (hendak) menikah dengan Cita. Kami serius menuju ke pernikahan," sambungnya.


Kata maaf pun terlontar dari pria yang juga anggota komisi VIII DPR dari Fraksi Gerindra tersebut.


"Saya cuma mau sampaikan permintaan maaf ke Cita kalau dulu perilaku saya menyinggung perasaan Cita, saya tidak ada maksud apa-apa, saya minta dibukakan pintu maaf oleh Cita. Kami kenal baik-baik, semoga kami juga bisa berakhir dengan baik," pintanya.


Tak ada komunikasi antara keduanya semenjak memutuskan berpisah beberapa waktu lalu. Amri mengaku bila tindakan Cita kemarin adalah luapan emosinya semata.


"Setelah putus dengan Cita belum ada komunikasi sama Cita, dengan adanya hal ini (lapor ke MKD), itu saya anggap sebagai luapan emosi dia merasa dikecewakan. Saya rasa wajar-wajar saja, karena kami memang ternyata belum bisa berdua," ucapnya.


Saat disinggung soal masalah cincin yang belum lunas, Amri enggan membahasnya. "Saya rasa itu
no comment,
" ucapnya.


Dan hingga kini, baik Amri dan Cinta belum bertemu untuk menyudahi perseteruan keduanya. Amri mengaku, semenjak putus, ia dan Cita sama-sama disibukkan dengan jadwal kegiatan masing-masing.


"Kalau saya pernah telepon beberapa kali tapi sepertinya dia sibuk, belum ada komunikasi," ucapnya.


Walau tak bertemu, Amri memiliki pesan untuk mantan kekasihnya tersebut. "Saya pribadi minta maaf, saya bersungguh-sungguh mudah-mudahan Cita mau meluangkan waktu bertemu berdua, sehingga kita bisa selesaikan masalah ini berdua," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya