Awal Pertemuan Putra Arifin Ilham dan Calon Istri

Muhammad Alvin Faiz
Sumber :
  • IG @alvin_411
VIVA.co.id
Alvin Faiz, Anak Almarhum Ustaz Arifin Ilham soal Kemungkinan Poligami
- Putra sulung Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz, melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang gadis bernama Larissa Chou. Keduanya melangsungkan pernikahan pada Sabtu, 6 Agustus 2016 di Kompleks Masjid Jami Az-Zikra, Sentul Selatan, Bogor.

Putra Ustaz Arifin Ilham Terjun ke Dunia Bisnis Travel Umrah

Pertemuan Alvin dengan sang istri terbilang cukup singkat. Ia mengaku bertemu dengan Larissa pertengahan tahun lalu. Menurut keterangan Alvin, keduanya sering berdiskusi satu sama lain hingga akhirnya Larissa memutuskan masuk Islam pada 14 Juni 2015.
Komentar Arifin Ilham Punya Menantu Mualaf


"Kenal istri dari sosial media 2015 bulan Juni, diskusi, seminggu dua minggu setelah itu (Larissa) memutuskan masuk Islam tanggal 14 Juni 2015. Setelah itu dia sering nanya saya, saya bimbing dia, terus kita jadi dekat," ujar Alvin pada awak media di sebuah jumpa pers yang amat singkat.


Alvin mengaku bahwa di awal pertemuan dengan Larissa ia hanya menganggap gadis tersebut sebagai seorang teman.


"Dulu enggak ada perasaan apa-apa, temen diskusi aja. Untuk
mutusin
jadi pasangan mah baru akhir-akhir ini," kata dia.


Masa perkenalan keduanya hanya terjadi selama dua bulan hingga akhirnya keduanya memutuskan menikah. "Pendekatan dua bulan mungkin ya, singkat sekali," ujarnya.


Akad nikah keduanya berlangsung pada Subuh hari ini dan disaksikan oleh para keluarga, kerabat dan guru-guru Alvin. "Subuh itu mengundang keberkahan," ujar Arifin Ilham yang ditemui seusai pelaksanaan akad nikah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya