Jedar Hadiahkan Satu Koper Mainan untuk Buah Hatinya

Jessica iskandar
Sumber :
  • Instagram/@inijedar

VIVA.co.id -  Artis cantik Jessica Iskandar merayakan ulang tahun anaknya El Barack yang ke-2. Meski ulang tahun El jatuh pada 21 Juli lalu dan dirayakan di Eropa, namun Jessica kembali merayakan ulang tahun anaknya di sebuah panti asuhan di kawasan Jakarta.

Wanita 28 tahun ini mengungkapkan begitu bahagia atas tumbuh kembang anaknya yang begitu meningkat. Tidak lupa dia pun telah menyiapkan kado khusus untuk sang anak tercinta.

Bintang film Dealova ini mengaku telah memberikan kado berupa mainan kereta, pesawat terbang dan bus. Tidak tanggung-tanggung, Jessica membeli mainan tersebut hingga satu koper yang telah dia siapkan dari Budapest.

"Kalau kado khususnya sih waktu itu aku pas tanggal 21 Juli sama keluarga dan El di Paris. Aku sudah siapkan kado dari Budapest dibawa di dalam koper belinya. Dan dia senang banget karena dari jalan-jalan dia sudah minta mainan tapi enggak aku beliin. Nah pas El ulang tahunnya tiba-tiba aku kasih dan dia senang banget," ujar Jessica Iskandar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 7 Agustus 2016.

Jessica melanjutkan bahwa sebagai ungkapan kasih sayang, El pun diberikan sempat set mainan kereta yang begitu besar. Kendati demikian, Jessica pun tak ingin asal dalam membeli mainan untuk anaknya dia akan memberikan hadiah yang sesuai dengan umur anaknya.

"Kemarin dia aku kasih kereta-keretaan, aku beliin empat set kayak mau bikin kampung dan gede banget. Aku selalu beliin hadiahnya mainan yang sesuai umur dia," katanya.

Jessica Iskandar Titipkan Anak pada Richard Kyle, Ada Apa?
Potongan rambut keren milik Richard Kyle.

Richard Kyle Happy Banget Bakal Jadi Ayah El Barack

"Happy banget soalnya feeling aku El sudah kayak jadi anakku."

img_title
VIVA.co.id
19 Juni 2019