Istri Hengky Kurniawan Tunda Kuliah Demi Anak

Hengky Kurniawan dan Sonya-1
Sumber :
  • Pesbuker-ANTV

VIVA.co.id - Sonya Fatmala, istri Hengky Kurniawan, tengah disibukkan mengurus buah hati mereka, Shakila Azzahra. Ya, Shakila saat ini telah berusia delapan bulan.

Hengky pun menceritakan bahwa sang istri sempat ingin melanjutkan kuliah. Namun terhalang karena buah hati mereka masih sangat kecil.

"Kan tinggal satu semester lagi, tapi saya tanya kuliah berapa jam, dua jam, terus anak nangis gimana masa ke Oma (orangtua) nungguin di kampus di mobil, jadi dia mikir lagi," kata aktor kelahiran Blitar ini di Polda Metro Jaya, Senin, 8 Agustus 2016.

Pesinetron Senggol-Senggol Asmara itu mengatakan bahwa sang istri akan melanjutkan kuliah jika buah hati mereka mulai tumbuh besar. Soal rezeki dan karier, pasangan selebriti ini sudah menyerahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Enggak syuting pun dia ada bisnis online dan butik. Dia ada pemasukan juga dan cukup sibuk. Jadi saya pikir kalau dia syuting nanti pas umur anak sudah dua tahun ya," ungkap bintang film Black Honeymoon itu.

Sang istri banyak menghabiskan waktu di rumah bersama putri cantik mereka. Bahkan Hengky mengaku pemasukan dari bisnis online Sonya selalu mengalami peningkatan.

"Lebih baik di rumah saja dulu dia (Sonya). Semakin ke sini semakin naik omzet onlinenya," ucap Hengky.
 

Cerita Hengky Kurniawan Jadi Korban Penipuan Rp1,5 Miliar
Hengky Kurniawan

Tingkah Lucu Anak Hengky Kurniawan, Tiru Sang Ayah

"Alhamdulillah udah delapan bulan, udah bisa ngoceh. Bikin kangen."

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016