Cita Citata Cabut Laporan Soal Amri?

Cita Citata dan kekasih baru
Sumber :
  • Instagram.com/Cita_citata
VIVA.co.id
Cita Citata Berdamai dengan Anggota DPR Amri
- Beberapa waktu lalu Cita Citata mengadukan anggota Komisi VII DPR, fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal terkait dugaan pelanggaran kode etik dan penipuan ke MKD (Mahkamah Kehormatan DPR). Pihak Cita menyatakan laporan masih terus berjalan.

Anggota DPR Amri Tuasikal Blak-blakan soal Cita Citata

"Laporan masih berjalan, nanti kalau ada pertemuan mereka, nanti akan kami kabarkan lagi gimana-gimananya," kata Sandy Arifin, kuasa hukum Cita saat dihubungi melalui telepon, Senin, 8 Agustus 2016.
Nasib Cincin Tunangan Rp450 Juta dari Amri untuk Cita Citata


Sementara beberapa waktu lalu, Amri menyampaikan permohonan maafnya. Pihak Cita menyambut baik hal tersebut. Namun mereka belum mengambil keputusan akan meneruskan laporan atau tidak.


"Berarti memang ada itikad baik beliau selesaikan persoalan ini secara mufakat. Kita lihat sikap apa yang akan diambil Cita," ujar Sandy.


Sandy juga menyerahkan keputusan pada kliennya.mengingat, Cita pernah berujar jika Amri meminta maaf maka laporan akan dicabut.


"Kalau memang dari Cita nanti mau ada penyelesaiannya secara kekeluargaan enggak apa-apa. Nanti kita lihat pelaksanaannya," kata Sandy.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya