Kimberly Rider Gagal Dapat Kejutan dari Kekasih

Kimberly Rider
Sumber :
  • VIVAnews/Rizky Sekar Afrisia

VIVA.co.id - Kimberly Rider genap menginjak usia 23 tahun pada 6 Agustus 2016. Tadinya, ia akan mendapat kejutan dari orang terdekat termasuk kekasih. Tapi kejutan itu gagal. Kimberly mengaku orang yang sulit dibuat terkejut.

Wisman Naik 68,92 Persen secara Tahunan, Pariwisata Indonesia Mulai Pulih

"Aku tuh susah banget di-surprises-in. Aku kadang sudah tahu mau di-surprises-in, enggak tahu kaya agak ke-GR-an sih orangnya. Ya bisa dibilang lumayan gagal sih," kata Kimberly saat diwawancara di XXO Blok M Square, Jakarta, Senin, 8 Agustus 2016.

Namun saat ditanya lebih jauh soal kekasih, Kimberly belum mau berbagi. Ia hanya membocorkan pria yang mampu meluluhkan hatinya berprofesi sebagai musisi.

4 Merek Mobil Ini Jadi Sorotan di Indonesia

"Karena pacar itu bukan sesuatu yang harus dipublikasikan, gitu sih menurut aku. Kemarin di Ig(Instagram) aku kasih foto, asal orang tahu, dapat surprise kado, bunga, itu aja," katanya.

Kimberly juga berusaha menjaga kepercayaan kekasihnya. Maklum saja, bintang film 'Winter in Tokyo' itu dan sang pria menjalani hubungan jarak jauh.

Wulan Guritno Bintangi Film Bangsal Isolasi, Sajikan Thriller Horor Menegangkan

"Komitmennya pokoknya harus kuat, kita itu saling. Kata dia saling sayang, saling menolong, saling berkomitmen. Kita bukan pacaran, saling aja, saling menemani hidup satu sama lain," ujarnya.

Indra Charismiadji

Kasus yang Jerat Indra Charismiadji Ternyata Naik Penyidikan sejak Agustus 2023

Kasus yang menjerat Juru Bicara Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas AMIN), Indra Charismiadji ternyata sudah naik penyidikan sejak Agustus.

img_title
VIVA.co.id
28 Desember 2023