Jupe Sebut Suaminya Pria Matre

VIVAnews - Julia Perez atau lebih dikenal dengan nama Jupe tetap bertekad untuk bercerai dari suaminya, Demian Perez. Dia mengaku Demian banyak berubah dan menjadi pria matre.

"Aku baru tahu kalau Demian itu adalah lelaki matre. Ketika dia tahu aku bisa menghasilkan uang, dia jadiĀ  berubah. Ingin tahu semua pembukuan aku, keluar masuknya keuangan aku dan minta royalti namanya kepada aku," kata Jupe saat ditemui di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya itu, pelantun 'Belah Duren' ini juga merasa dimanfaatkan oleh pria yang dinikahinya di Perancis tersebut. Jupe menilai suaminya itu adalah pria egois.

"Dia harusnya bisa menerima aku selayaknya aku menerima dia walaupun dengan banyak perempuan. Tetapi, baru aku berteman dengan Gaston saja dia terus mengungkit-ungkit masalah itu," ucapnya.

Jupe menjelaskan dirinya ingin segera bercerai dari pria bule tersebut. Dia akan berangkat ke Perancis untuk mengurus perceraiannya dengan Demian. Jupe juga bekerja keras agar bisa mengumpulkan uang banyak untuk biaya perceraiannya tersebut.

"Aku memang butuh uang banyak. Cerai di Perancis itu mahal dan apalagi si matre (Demian) itu minta uang juga," tandas Jupe.

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension
Ilustrasi pelaku

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

Polisi telah menangkap sopir taksi online yang menodong dan melakukan pemerasan terhadap penumpang wanitanya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024