Semangat Jessica Iskandar Bangun Bisnis Produk Lokal

Jessica Iskandar
Sumber :
  • Instagram.com/jedarcantik

VIVA.co.id - Meski sering berlibur ke luar negeri, Jessica Iskandar tetap mencintai Indonesia. Bahkan dia mengaku, untuk urusan kuliner pun, masakan khas Nusantara tiada duanya.

"Kalau makanan, aku lebih suka kopi Jedar (sapaan Jessica Iskandar) karena itu kan khas Indonesia," ucap ibu satu anak itu di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 9 Agustus 2016.

Tak hanya kuliner, untuk produk seperti pakaian pun, Jedar tetap memilih desain dan buatan dalam negeri. Untuk urusan harga, di Indonesia juga banyak brand dengan harga terjangkau.

"Baju juga lebih suka Jedar karena kan produksi sendiri. Keren banget, murah, kualitasnya bagus," tutur bintang film Dealova itu.

Bagi aktris berusia 28 tahun tersebut, membangun bisnis sendiri di negara sendiri menjadi salah satu cara mengapresiasi produk lokal. Ini tentunya dapat menciptakan lapangan pekerjaan.

"Dengan begitu bisa membuka peluang usaha, memajukan produk Indonesia. Supaya semua tahu kalau hasil tangan Indonesia itu juga keren," ungkap pemilik bisnis kuliner Koffie Jedar ini.

Usai Kaus Kaki, Jedar Siap Jualan Produk Kecantikan

(ren)

Jessica Iskandar dan Vishal Singh.

Dicibir Warganet, Jessica Iskandar Hapus Video

Video itu bersama Vishal Sigh.

img_title
VIVA.co.id
30 Agustus 2017