« Kembali
A-Z Pengakuan Seks Selebriti Dunia (Part 2)
Inilah lanjutan kisah pengakuan bercinta para selebriti dunia yang belum pernah terungkap.
Irina Damayanti
Kamis, 6 Agustus 2009, 11:02 WIB
Cameron Diaz (star-wallpaper.blogspot.com)
Cameron Diaz (star-wallpaper.blogspot.com)

VIVAnews - 'Aktivitas ranjang' memang memiliki sensasi tersendiri bagi setiap pasangan. Terutama pada pasangan selebriti yang menggemari seks sebagai rutinitas kesehariannya.

O (Orgasm)
Lady Gaga sangat menyukai seks, dimanapun ia berada. "Dengan bermain fantasi seks lewat pikiran saja bisa membuat saya orgasme," akunya.

P (Peep show)
Sebelum beraktivitas di ranjang, Carmen Electra punya cara jitu untuk membuat suaminya bergairah. Misalnya dengan membuat tarian strip-tease atau merekam 'adegan nakal' dalam DVD.

Q (Quickie)
Sebelum cerai dengan Diva Pop Madonna, Guy Ritchie mengaku hobi melakukan seks singkat dengan sang istri. Senada dengan Sienna Miller dan Paris Hilton yang juga hobi ber-quicky sex.

R (Role-play)
Halle Berry paling senang mencoba 'peran' baru dalam bercinta. Ia pernah membuat kejutan untuk Gabriel Aubry, dengan memakai pakaian sport seksi yang menggairahkan.
 
S (Stilletos)
Stilleto tidak hanya modis kala dipakai untuk jalan ke mal atau ke pesta. Saat bercinta, sepatu jenis Stilleto akan menambah seksi bentuk kaki dan tubuh Anda. Holly Willoughby sudah membuktikannya. Setiap kali melakukan seks dengan Dan Baldwin, suaminya, Stilleto tak pernah lepas dari kaki jenjangnya.

T (Toys)
Victoria Beckham dan Lindsay Lohan pernah tertangkap kamera saat membeli 'peralatan seks' seperti vibrator dan massage oil.

U (Uncomplicated)
Cameron Diaz berpesan: "Jangan pernah berpura-pura saat melakukan seks. Jadilah diri Anda apa adanya dan jangan sungkan untuk mengeluarkan sisi liar Anda. Jadikan diri Anda wanita paling seksi di tempat tidur. Jangan pernah memalsukan diri dengan topeng dan kepura-puraan. Nikmati seks sebagai anugerah yang paling indah."

V (Virginal)
Mariah Carey adalah artis wanita yang menjaga keperawanannya sampai menikah. Nick Cannon, suaminya, juga tidak keberatan. "Bukan berarti kita selama ini belum pernah bermesraan, namun saya tidak akan melepaskan bagian yang paling intim, hingga hari pernikahan itu tiba," tandas Mariah.

W (Watching yourself)
Bercinta sambil melihat keseksian tubuh sendiri di kaca, itulah yang dilakukan Heather Locklear. Heather sengaja menaruh kaca super besar disamping tempat tidurnya. "Sensasinya lebih terasa disaat Anda bisa melihat tubuh pasangan menyentuh tubuh Anda," katanya.

X (X-rated films)
Miliki koleksi video adegan seks pribadi Anda dan pasangan. Paris Hilton, Pamela Anderson dan Verne Troyer sudah sering mencobanya.

Y (Year-round)
Mel B merasa puas dengan Stephen, suaminya yang memiliki hasrat seks tinggi. Mel B dan Stephen setiap harinya, wajib melakukan seks lebih dari satu kali. "Saya bahagia dengan dia (Stephen) karena seumur hidup, saya belum pernah bertemu dengan pria yang memiliki hasrat seks sehebat dia," ungkap Mel.

Z (Zen)
Heather Graham dan Sean Diddy Coombes membiasakan diri untuk mencapai kenikmatan dengan Tantra sex, semacam latihan meditasi agar puncak orgasme bisa dirasakan dalam durasi yang lama.

 

Baca juga A-Z Pengakuan Seks Selebriti Dunia(Part 1)

 

• VIVAlife   |   Share :  
  • bruri
    02/09/2009
       Laporkan
    masukan yang bagus agar kita lebih variatif dan inovatif sehingga kita dan pasangan kita tidak cepat bosan............aq suka quickie | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id