Film 3 Srikandi di Mata Puan Maharani

Puan Maharani nonton 3 Srikandi
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA.co.id – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Indonesia, Puan Maharani berkesempatan menonton film 3 Srikandi di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2016. Tak sendiri, dia ditemani oleh ibu kandungnya sekaligus Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri, lalu ada para pemain film Reza Rahadian, Chelsea Islan, Raam Punjabi (produser) dan Iman Brotoseno (Sutradara).

Menko PMK Targetkan Venue Equestrian Selesai Akhir 2017

Usai menonton, Puan dan Mega yang berjalan bersamaan tampak tersenyum dan senang dengan film yang diproduksi oleh Multivision Plus ini.

"Kami sangat menikmati filmnya dan tentunya ini bisa menjadi inspirasi generasi muda. Pelajarannya adalah bahwa untuk mencapai keberhasilan itu tidak mudah, butuh perjuangan, air mata, dan tangisan, tapi berujung kebahagiaan," ungkap Puan.

Menko PMK Tinjau Persiapan Venue Asian Games 2018

Film yang mengisahkan tiga pemanah wanita yang membawa Indonesia saat Olimpiade Seoul 1988 ini bisa kembali menghidupkan semangat jiwa-jiwa muda. Apalagi 3 Srikandi pemanah Indonesia, Nurfitriyana, Kusuma Wardhani dan Lilies Handayani mencetak sejarah membawa pulang medali perak untuk Tanah Air.

"Ini juga untuk Indonesia. Anak-anak Indonesia bisa mengambil pelajaran dan terinspirasi dari film 3 Srikandi ini," tutur wanita yang mengenakan kemeja batik ini.

Puan Maharani Ikut Soroti Tewasnya 3 Mahasiswa UII

Melihat seluruh akting pemain, Puan menilai para aktris dan aktor sudah mencapai titik kesuksesan memerankan tokoh bersejarah itu.

"Semua cocok dengan peran masing-masing ya. Seperti Chelsea Islan memerankan Lilies, ada gembira layaknya remaja Indonesia. Penuh perjuangan, hiburan, jalan-jalan dan romantisme," ujar Puan.

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Puan Maharani, ditemani Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono.

Menko Puan Ingin Venue Asian Games 2018 Ada Fungsi Tambahan

Puan Maharani meninjau langsung pembangunan venue Asian Games 2018.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2017