Nikmati Sensasi Kuliner Meksiko di Restoran Ini

Menu restoran Gonzo's Tex Mex Grill Margarita Bar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Tak bisa di pungkiri, aneka kuliner Tanah Air, khususnya daerah ibu kota semakin beragam. Mulai dari masakan lokal hingga internasional. Tak jarang restoran Prancis, Korea, Jepang, Italia, Timur Tengah sangat mudah dijumpai saat ini. Namun, sudahkah Anda mengunjungi restoran khas Meksiko yang satu ini?

Resto Jakarta Sajikan Kuliner Khas Negara Asal Gerard Pique

Gonzo's Tex Mex, tempat yang didominasi oleh warna kuning ini sangat kental dengan suasana meriah à la Meksiko. Alunan musik berbahasa Spanyol setia menemani selama Anda menyantap hidangan yang disajikan oleh restoran tersebut.

Makanan yang disuguhkan hampir 100 persen makanan khas Meksiko seperti Buritos, Quesadillas, Nachos, Jalapenos, Chicken Fajitas dan masih banyak lagi. Untuk cita rasa, Anda tidak perlu ragu karena restoran ini menyuguhkan cita rasa asli Meksiko.

Hidangan Meksiko Murah Meriah Ada di Sini

"Yang khas adalah penggunaan Jalapeno dan Tortilla yang kami gunakan juga impor karena teksturnya yang lebih lembut dan tidak keras," ujar Lahuddin, Head Chef restoran ini.

Salah satu hidangan penutup khas di restoran ini adalah Strawberry Chimichanga, tortilla yang diisi dengan starwberry dan dibubuhi serbuk kayu manis didampingi dengan es krim vanila yang lezat. Kisaran harga makanan dan minuman di sini dibanderol mulai Rp35.000 hingga Rp200.000.

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Gonzo's Tex Mex Grill Margarita Bar

Alamat: Lotte Shopping Avenue, Lower Ground #57 Ciputra World 1, Jl. Prof Dr. Satrio Kav 3-5, Karet Kuningan, Jakarta 12940.
Telp: (021) 29888973
Jam Buka: 10.00 - 21.30 WIB
Harga: Rp35.000 - Rp200.000
Kapasitas: 90 orang

Tortila

Mengenal 7 Jenis Tortila Berbahan Dasar Unik, Apa Saja?

Tortila adalah roti khas Meksiko.

img_title
VIVA.co.id
20 Juli 2018