Kartika Putri Ogah Ikut Campur Urusan Raffi, Ayu, Jessica

Kartika Putri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Isu kedekatan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting semakin kencang berhembus. Meski sudah dibantah oleh kedua belah pihak, namun isu ini tak kunjung reda. Sebelumnya, pedangdut Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad dikabarkan berlibur bersama ke Amsterdam pada 17 Juli lalu.

Kata Habib Usman bin Yahya, Ini yang Harus Dilakukan di Rumah agar Terhindar dari Santet

Kartika Putri selaku sahabat Ayu dan Raffi pun enggan mengomentari isu yang tengah menghampiri keduanya. Begitu juga dengan isu yang berkaitan dengan Jessica Iskandar.

"Oh aku enggak mau ikut campur. Tiga-tiganya sahabat aku, itu pribadi banget. Mereka sahabat aku intinya dan enggak ikut campur," kata Kartika yang ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis, 11 Agustus 2016.

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

Wanita asal Palembang, Sumatera Selatan enggan membuka suara terkait hubungan sang sahabat.

"Itu wilayah pribadi banget. Aku nggak ikut campur. Ah aku cukup saja menilai dalam diri aku sendiri nggak perlu aku umbar-umbar. Aku dekat sama sahabat aku," ucapnya.

dr Richard Lee Sentil Kartika Putri? Baru Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis!

Tak hanya isu kedekatan dengan Raffi, Ayu Ting Ting bahkan dikabarkan sedang memiliki masalah dengan teman artis lain, Jessica Iskandar. Jessica disebut menghapus Ayu dari daftar pertemanan di akun Instagramnya baru-baru ini. Kartika pun ogah menanggapinya.

"I dont know, itu persahabatan mereka. Ada hal masing-masing ya enggak ngerti. Karena masalah apa aku enggak ngerti, enggak bisa komen apa-apa," katanya menutup pembicaraan.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya