Perbedaan Kehidupan Ben Kasyafani Usai Menikah Lagi

Ben Kasyafani tenang setelah menikah lagi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Banyak perbedaan yang dirasakan oleh Ben Kasyafani setelah menikah dengan Nesyana Ayu Nabila atau yang akrab disapa Ines akhir Juli lalu. Setelah dua tahun bercerai dari Marshanda, kini ia tak sendiri lagi. Ia mengaku hari-harinya semakin bersemangat karena sudah ada pendamping yang selalu setia menemani dan menanti dirinya pulang.

Profil Ben Kasyafani yang Tidak Banyak Orang Tahu

"Lebih tenang kalau kerja. Pulang ada yang nungguin, pulang ada yang menyiapkan makanan, beda banget lah," ucapnya senang kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. 

Ben juga merasa lebih tenang karena Sienna sudah nyaman saat ditinggal bersama istri barunya tersebut. Diakui Ben, putrinya itu memang sudah dekat dengan Ines. 

Ben Kasyafani dan Istri Mulai Detoks dari Media Sosial

Kini, pasangan pengantin baru ini sedang mempersiapkan diri untuk pindah ke rumah baru. 

"Udah ada (rumah baru), mudah-mudah bisa disetting buat isi rumah. Jadi sekarang fokusnya ke arah situ, makanya kerja yang banyak, hehehe," ujar pria berkacamata ini.

Curhat Ben Kasyafani Jadi Sahabat Marshanda Usai Bercerai


 

Ben Kasyafani dan Sonny Arca (owner martabak orins)

Sonny Arca, Owner Martabak Orins Membuka Bisnis Awalnya Coba-coba

Sonny Arca merupakan owner dari Martabak Orins yang ternyata mantan PNS. Ia mengawali berbisnis hanya coba-coba. Namun kini Martabak Orins punya 80 outlet.

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021