Artis India Ini Kagum Keramahan Orang Indonesia

Vaishali Thakkar
Sumber :
  • Diza Liane/VIVALIFE

VIVA.co.id – Artis asal India, Vaishali Thakkar, mengaku sangat menyukai karakter orang Indonesia yang begitu ramah. Apalagi, karakter tersebut membuatnya begitu semangat untuk bisa beradu akting dengan para selebriti Tanah Air.

Serial Balika Vadhu, Kisah Tentang Melawan Tradisi Perjodohan

Ia berujar, ini adalah pertama kalinya beradu peran bersama artis Tanah Air di Jakarta. Namun, di pertemuan pertamanya dengan para pemain lain membuatnya menilai bahwa orang Indonesia memiliki karakter yang ramah.

"Sebelum syuting bertemu dulu, di pertemuan pertama sudah sangat ramah. Kami jadi mulai kenal karakter masing-masing," ujarnya.

Wanita yang sempat bermain peran sebagai Damini di serial Uttaran itu begitu tertarik dengan kisah serial baru yang akan tayang di saluran televisi ANTV. Meski ada sedikit kendala dari bahasa, namun menurutnya hambatan tersebut bisa ditepis dengan gestur yang begitu ramah.

"Kita sulit berkomunikasi, tapi karena sering bertemu dan melalui gestur tubuh juga sentuhan, lama kelamaan timbul chemistry," ujarnya.

ANTV Hadirkan Kisah Ksatria Pemberani dalam Chandragupta Maurya

Terlebih, ia mengakui bahwa karakter orang Indonesia yang selalu tersenyum membuatnya merasa nyaman untuk melakukan proses syuting. Sehingga, ia yakin dengan rasa nyaman dan chemistry yang ada, hal tersebut dapat terlihat jelas di serial Malaikat Kecil dari India.

"Kita dapat menyatukan perbedaan dari Indonesia dan India melalui chemistry yang ada. Ceritanya sangat menarik," katanya.

Program ANTV Supermarket Sweep Indonesia

Nonton Program ANTV, Bisa Mudik Pake Mobil Baru

ANTV menghadirkan game show berjudul “SUPERMARKET SWEEP INDONESIA” yang tayang selama bulan Ramadhan pukul 05.00 WIB. Hadiah mobil jadi cara ANTV berbagi

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2023