Olahraga Pagi Mampu Tingkatkan Kreativitas

Berolahraga.
Sumber :
  • Pixabay/Skeeze

VIVA.co.id – Banyak orang yang melewatkan kegiatan olahraga pagi. Alasannya, adalah kesibukan bekerja hingga lembur. Padahal, olahraga di pagi hari memiliki manfaat lebih besar dibandingkan olahraga pada waktu lain.

Hati-hati, Obesitas Bisa Bikin Otak Pikun

Manfaatnya, mulai dari mengendalikan berat badan, meningkatkan mood untuk membuat Anda tetap bugar, hingga membantu membangun gen kreatif seseorang.

Gen kreatif dibutuhkan seseorang untuk memunculkan ide-ide baru, gen tersebut akan bereaksi ketika Anda menulis artikel, melukis, atau bahkan ketika Anda membutuhkan ide segar saat rapat di kantor.

Pramugari Ternyata Lebih Rentan Kena Kanker, Apa Sebabnya?

Menurut laman Times of India, aktivitas fisik di pagi hari seperti olahraga pagi mampu mengaktivasi cairan kreativitas. hal tersebut mampu membuat Anda melihat segala sesuatu lebih positif.

Untuk mendapatkan dorongan kreativitas tersebut, buatlah jadwal olahraga rutin dan lihat perbedaannya. Saat Anda sudah membuat keputusan untuk memulai, tepatilah keputusan itu dan istirahat yang cukup saat malam hari.

Olahraga di Pagi Hari Bisa Tingkatkan Fokus

Perbaiki waktu dan durasi olahraga sehingga Anda bisa menyesuaikan jadwal Anda. Mulailah dengan olahraga luar ruangan yang mudah seperti berjalan, jogging, atau berenang yang memberi kesempatan pikiran Anda berkelana saat Anda berolahraga. Hindari olahraga berintensitas tinggi karena dapat menguras kekuatan fisik dan mental Anda.

Senam sehat

Senam dan Jalan Santai, Gaya Hidup Sehat untuk Masyarakat Rangkasbitung

Selain kegiatan olahraga, masyakarat juga disuguhkan hiburan musik.

img_title
VIVA.co.id
21 Agustus 2023