15 Tahun Absen, Nirina Zubir Kembali Siaran Radio

NIrina Zubir
Sumber :
  • Shalli Syartiqa/ Vivanews

VIVA.co.id – Sudah 15 tahun Nirina Zubir tak lagi duduk di kursi penyiar radio. Namun hari ini, Nirina kembali dan menyapa para pendengar lewat suaranya.

Nirina Zubir Antar Ayah ke Peristirahatan Terakhir

Apa dan siapa yang menyebabkan Nirina bisa kembali lagi sebagai penyiar? Saat ditemui VIVA.co.id, Nirina mengaku, Augie Fantinus yang berhasil merayunya untuk kembali ke profesi tersebut.

"Ini radio yang berhasil rayu saya, yang pertama rayuan dari Augie Fantinus dan rayuan Indika FM. Ini proses pendewasaaan diri aku. Dari dahulu aku ditawarkan selalu enggak mau, nanti dahulu deh," kata Nirina di kawasan Gatot Soebroto, Jakarta, Senin, 15 Agustus 2016.

Kabar Duka, Ayahanda Nirina Zubir Meninggal Dunia

Lama tak duduk di 'kursi panas' tersebut, Nirina awalnya ragu karena sebagai harus mengisi acara pagi. Itu berarti, ia harus bangun lebih awal. Aktivitas menyiapkan sekolah anak pun harus dipikirkan matang-matang.

"Ini dari awal saya ditawari, butuh proses penyesuaian. Ditambah lagi saya ada usaha di Bandung. Setelah siaran, saya bisa jemput anak pukul 11 pagi," katanya.

Nirina Zubir Sebut Polisi Mau Sita Aset Tersangka Mafia Tanah

Namun ternyata, rasa rindunya akan siaran membuat Nirina semakin semangat. Nirina berhasil melewati hari pertamanya tadi. Ia merasa bergairah dan siap menyambut siaran berikutnya.
 
Sebagai teman siaran, Augie merasa senang ditemani Nirina. Hal tersebut karena selama menjalani program pagi di radio tersebut, baru kali ini Augie ditemani oleh wanita.

"Senang, excited banget siaran bareng sama Nirina. Baru kali ini siaran pakai pomade, mandi dahulu. Senang akhirnya ada suara perempuan, selama ini laki-laki. Sekarang perempuan, cantik," ujar Augie menambahkan.

Potret Nirina Zubir bersama Keluarga (Instagram/nirinazubir_)

Nirina Zubir Cerita Riwayat Sakit Sang Ayah yang Kini Berpulang

Nirina Zubir mengungkapkan kondisi kesehatan sang ayah sebelum akhirnya meninggal dunia. Zubir Amin ternyata sempat keluar masuk rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 Desember 2021