VIDEO: Makan Bersama Tokoh Komik di Comic Cafe

Makan Bersama Tokoh Komik di Comic Cafe
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ingin menyantap aneka menu lezat sambil ditemani tokoh-tokoh komik favorit? Datang saja ke Comic Cafe, di jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan. Memasuki ruangan kafe, Anda akan langsung disambut dengan beragam poster kartun, action figure dan deretan komik yang tertata rapi dan menarik. Ada Detektif Conan, Doraemon, Dragon Ball, Tinker Bell, dan masih banyak lagi.

Rekomendasi Restoran Bertema Organik di PIK

Selain dekorasi ruangan kafe, sebagian besar furnitur di kafe ini juga didesain bertemakan komik kartun. Para kurator dari beberapa komunitas pecinta komik di Jakarta melukis kursi dan meja di kafe ini dengan gambar-gambar mereka yang luar biasa.

Kafe yang terdiri dari empat lantai ini juga menyediakan beragam menu mulai dari menu hidangan pembuka, hidangan utama, aneka varian minuman, serta hidangan pencuci mulut. Seluruhnya dengan kisaran harga mulai dari belasan ribu hingga puluhan ribu rupiah per porsi.

Mencicipi Nikmatnya Dry-Aged Steak yang Diproses 30 Hari

Salah satu menu favorit yang patut dicicipi di kafe ini adalah barbeque ribs steak. Tekstur dagingnya yang empuk dengan bumbu yang meresap sempurna dijamin akan memanjakan lidah Anda.

Laporan: Pranamya

Ruben Onsu Buka Restoran Sunda All You Can Take, Cuma Rp30 Ribu
Kicir-kicir Restaurant, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Bagi kamu yang mungkin masih kebingungan mencari dan menentukan tempat untuk bukber, restoran satu ini bisa jadi pilihan.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2022