Cicipi Mi Instan yang Disajikan Seperti Gambar di Bungkusnya

Sajia mi mirip bungkusnya di Mix Diner and Florist
Sumber :
  • VIVAnews/Tasya Paramitha

VIVA.co.id – Siapa yang tidak kenal dengan mi instan? Mi dengan aneka rasa ini, digemari oleh hampir seluruh kalangan, dari anak-anak hingga dewasa. Nah, jika Anda ingin merasakan sensasi menyantap mi instan yang berbeda dari biasanya, datang saja ke restoran Mix Diner and Florist.

Rekomendasi Restoran Bertema Organik di PIK

Mi instan dengan ukuran panjang satu meter bisa Anda temui di tempat ini. Sajian yang diberi nama mi meter tersebut, terbuat dari empat bungkus mi instan goreng. Ada juga burger mi, pizza mi, satai mi, serta mi cubit, mi instan yang digoreng kering dengan tambahan adonan tepung dan dibentuk menyerupai kue cubit.

Namun, menu favorit yang menjadi signature di kafe ini adalah mi mirip goreng dan mi mirip rebus, berupa aneka varian mie instan yang disajikan dengan penyajian yang menyerupai foto di bungkusnya, lengkap dengan berbagai bahan tambahan lainnya seperti telur mata sapi, sayur, bahkan daging ayam, yang membuat kemiripannya nyaris sempurna.

Mencicipi Nikmatnya Dry-Aged Steak yang Diproses 30 Hari

Mix Diner and Florist tersebar di tiga lokasi berbeda, yaitu Cikini, Jakarta pusat; Mampang Prapatan, Jakarta Selatan; dan Depok, dengan tema dekorasi ruangan yang beragam. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, berkisar antara belasan ribu sampai dengan Rp40 ribuan per porsi. Untuk varian minumannya, mix blue moon dengan buah carica segar menjadi minuman andalan yang tak boleh terlewatkan.

Laporan: Pranamya

Ruben Onsu Buka Restoran Sunda All You Can Take, Cuma Rp30 Ribu
Kicir-kicir Restaurant, Hotel Santika Premiere Hayam Wuruk Jakarta.

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Bagi kamu yang mungkin masih kebingungan mencari dan menentukan tempat untuk bukber, restoran satu ini bisa jadi pilihan.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2022
Disclaimer: Artikel ini adalah kiriman dari pengguna VIVA.co.id yang diposting di kanal VStory yang berbasis user generate content (UGC). Semua isi tulisan dan konten di dalamnya sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis atau pengguna.