Jaja Miharja: Puisi Rendra Bikin Saya Nangis

VIVAnews - Penyanyi dangdut senior, Jaja Miharja merasa sangat berduka dengan meninggalnya budayawan dan sastrawan WS Rendra. Jaja mengaku dirinya sangat senang dengan karya-karya WS Rendra.

Menurut pelantun lagu 'Cinta Sabun Mandi'  ini ada salah satu karya WS Rendra yang sangat disukainya. Dia juga menjelaskan, bila dirinya mendengar WS Rendra membacakan puisi tersebut air mata akan langsung menetes membasahi pipinya.

"Ada satu puisi WS Rendra yang kalau dibacakan itu membuat saya menangis. Saya sangat tersentuh dengan puisi itu," kata Jaja saat ditemui di Bengkel Teater, Depok, Jawa Barat, Jumat 7 Agustus 2009.

Sayang, Jaja tak mau menyebutkan judul puisi yang membuatnya berlinang air mata tersebut. Lebih lanjut, pria yang masih terlihat segar ini mengaku bila sosok WS Rendra tak akan tergantikan oleh siapapun.

"Beliau adalah orang yang sangat keras untuk kemajuan. Dia sangat berjasa untuk bangsa ini. Dia tak akan tergantikan oleh siapapun," tandasnya.


Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
PM Georgia, Irakli Kobakhidze (Doc: Anadolu Ajansi)

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Perdana Menteri Georgia Irakli Kobakhidze mengadakan buka puasa bersama atau makan malam berbuka puasa, pada Kamis, 28 Maret 2024, di Ibu Kota Tbilisi, bersamaan Ramadhan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024