Rio Febrian: Musik sebagai Bentuk Ekspresi Kemerdekaan

Rio Febrian saat konferensi pers konser akbar bertajuk Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan Republik Indonesia di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Rabu, 17 Agustus 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Penyanyi Rio Febrian ikut tampil dalam konser akbar bertajuk Pesta Rakyat Konser Kemerdekaan Republik Indonesia di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Rabu, 17 Agustus 2016.

Terapkan Prokes, HUT Kemerdekaan RI di Washington Berlangsung Khidmat

Bagi Rio, konser musik kemerdekaan itu menjadi momen bagi kalangan muda untuk mengekspresikan bentuk kemerdekaan mereka.

"Musik bisa menyatukan segala sesuatunya. Musik adalah bentuk dari kemerdekaan itu sendiri, karena dengan bermusik, kita berekspresi," Kata Rio Febrian saat ditemui di Gelora Bung Karno. 

Antusiasme Warga Papua Peringati Hari Kemerdekaan RI ke-76

Pelantun lagu Maaf itu mengaku merasakan sendiri manfaat musik sebagai bentuk ekspresi kemerdekaan. Bahkan, ia pun membuktikan dengan musik, bisa menjadi yang dia inginkan.

"Gue merasakan bagaimana gue bisa berekspresi dalam bermusik. Dan gue adalah satu musisi Indonesia yang bebas berekspresi dalam musik gue sendiri,” ujar suami Sabrina Konno itu.

5 Resep Kuliner Merah Putih untuk Rayakan HUT RI di Rumah

Dalam konser kemerdekaan yang berlangsung malam ini, Rio tampil bersama musisi lain, seperti Noah, Slank, Nidji, Astrid, dan lain-lain.

16 Brand Indonesia terpilih yang muncul di videotron Times Square New York.

Keren! Brand Indonesia Terpajang di Times Square New York

Kemunculan iklan brand lokal di Times Square New York ini juga mendapat perhatian dari Menparekraf, Sandiaga Uno.

img_title
VIVA.co.id
19 Agustus 2021