Yati Octavia: Rendra Ajarkan Saya Arti Hidup

VIVAnews - WS Rendra dikenal sebagai orang yang ramah dan mudah bergaul. Teman-temannya pun datang dari berbagai kalangan termasuk artis. Yati Octavia salah satunya. Artis ini merasa sangat sedih dengan meninggalnya WS Rendra.

Yati mengaku WS Rendra adalah sosok yang sangat baik dan tak pelit ilmu. Menurut artis senior ini, pria kelahiran 7 Nopember 1935 itu adalah orang yang sempat mengajarkannya arti hidup. Oleh karena itu, Yati adalah salah satu orang yang terkejut saat mendengar kabar meninggalnya WS Rendra.

"Saya benar-benar kaget. Karena tak ada yang kasih tahu ke saya kalau beliau sakit," kata Yati sambil berlinang air mata saat ditemui di Bengkel Teater, Depok, Jawa Barat, Jumat 7 Agustus 2009.

Yati mengaku dirinya mengetahui bila WS Rendra dirawat di rumah sakit dari berita di televisi pada saat pemakaman Mbah Surip belum lama ini.

Yati mengaku dirinya banyak mendapat pelajaran berharga dari pria berdarah Jawa tersebut. Rendra membantunya untuk bisa memahami arti hidup.

"Beliau banyak mengajarkan saya arti hidup dan juga tentang rumah tangga," ungkapnya mengakhiri pembicaraan.

Tips Aman Meninggalkan Rumah Saat Mudik Lebaran, Jangan Lupa Pasang CCTV
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024