Rasakan Pedasnya Ayam Goreng Cabe Rawit

VIVAnews -  Ayam memang bisa diolah dengan beragam cara dan rasanya selalu istimewa. Salah satu menu ayam favorit banyak orang adalah ayam goreng. Nah, jika Anda termasuk penggemar ayam goreng dan bosan dengan olahan yang hanya digoreng biasa cobalah Ayam Goreng Cabe Rawit di Wan Toe Resto.

Ayam yang sudah dipotong kecil digoreng kering bersama cabe, bawang putih, bawang bombay dan daun bawang. Gurihnya bawang bombay dan bawang putih meresap ke dalam ayam dan sangat gurih. Perpaduan rasa gurih dan pedasnya cabe rawit membuat ayam kaya rasa.

Menu ayam goreng cabe rawit ini memang salah satu menu favorit di Wan Toe. Rasa pedasnya pas dan tidak terlalu tajam. Menu ini pun baru diolah setelah dipesan sehingga pengunjung bisa langsung menikmatinya selagi hangat.

Menu lain yang bisa Anda coba di Wan Toe adalah Hot Plate Cumi Saus Malaka. Cumi diolah dengan saus kental berbumbu khas Malaka kemudian disajikan dalam piring panas. Aromanya sangat menggugah selera apalagi ketika asapnya masih mengepul dari piring panas. Bagi Anda penggemar cumi pasti akan ketagihan dengan menu ini.

Untuk penggemar bubur, di tempat ini juga tersedia berbagai macam menu bubur. Antara lain bubur bebek panggang, bubur ikan Gindara, bubur sapi iris dan bubur seafood. Jika Anda hanya ingin menikmati makanan ringan pilih saja menu dim sum seperti bakso rumput laut isi udang, lumpia ayam tim saus tiram, dan hakau.

Sebagai makanan penutup, tersedia berbagai macam pilihan seperti es krim goreng, mochi wijen hitam, ronde kacang jahe dan masih banyak lagi. Sedangkan untuk melegakan tenggorokan tersedia berbagai jus buah segar, coffee blend dan tidak ketinggalan teh tarik. 

Wan Toe Resto
Ruko Mall Ambasador N0:16
Jln.Prof.Dr.Satrio Kav.8 Jakarta Selatan 12940
Telepon : 021 - 576 3101
Jam Buka : 09.00 - 23.00

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali
VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024