Luna Maya Gandeng Ayu Ting Ting untuk Luncurkan Koleksi Baru

Luna Maya meluncurkan koleksi terbaru merek busana LUNA Habit bertajuk LUNA Habit x Ayu Ting Ting di NOMZ Kitchen, Grand Indonesia Mall, Jakarta, pada Kamis, 18 Agustus 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id - Artis Luna Maya kembali meluncurkan koleksi terbaru merek busana LUNA Habit bertajuk LUNA Habit x Ayu Ting Ting. Baginya, sosok Ayu menggambarkan jiwa muda yang penuh semangat, dinamis, dan modis.

Maxime Bouttier dan Luna Debat Soal Batasan Buka Hubungan di Media Sosial: Aku yang Diserang Nanti!

Apalagi duo sahabat itu sudah saling mengenal lama, dari segi karier atau pun gaya berbusana. Mantan kekasih Ariel NOAH itu memang tengah memfokuskan bisnis busananya di ranah online daripada toko.

"Kalau online, kan, lebih murah, enggak repot, dan enggak perlu pegawai yang banyak. Website aja diperbagus, modalnya di situ," ujar Luna di NOMZ Kitchen, Grand Indonesia Mall, Jakarta, pada Kamis, 18 Agustus 2016.

Maxime Bouttier Pamer Foto Lawas Luna Maya yang Dicurinya

Dengan tema influsion, sejumlah koleksinya sangat menyejukkan mata dengan warna-warna netral. Kombinasi putih, hitam, dark navy, menjadikan kaum hawa lebih terlihat kasual dan chic. Belum lagi desain busananya yang seksi dan santai dibanderol dari harga Rp219 ribu sampai Rp449 ribu.

"Aku suka pakaian yang nyaman dan kasual. Apalagi cocok dengan keseharian aku, senang bisa kerja sama bareng Luna Maya," kata Ayu.

Detik-detik Maxime Bouttier Salting Dicium Luna Maya, Langsung Gak Berkutik

(ren)

Luna Maya dan Maxime Bouttier.

Gak Minta Kado, Maxime Bouttier Ngarep Quality Time Bareng Luna Maya di Hari Ulang Tahunnya

Bagi Maxime Bouttier, hadiah berupa quality time jauh lebih bermakna karena ia dan Luna Maya sama-sama punya kesibukan yang membuat mereka jadi jarang bertemu.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024