Lima Lokasi Terbaik Liburan di Bulan Agustus

Bali, Indonesia
Sumber :
  • Antara/ Nyoman Budhiana

VIVA.co.id – Asia memiliki lokasi wisata yang kaya akan budaya dan sejarah. Hal ini yang membuat Asia semakin atraktif bagi para turis. Untuk merayakan hubungan Anda, atau untuk bulan madu, Asia merupakan tempat terbaik untuk liburan.

Dinas Pariwisata Bali Gencar Antisipasi Kejahatan dan Gangguan Wisatawan

Melalui penelitian secara luas, berikut lima tempat terbaik liburan di bulan Agustus, seperti dilansir laman Huffington Post.

Bali, Indonesia

KIRANA Group Mengubah Lanskap Pariwisata Bali dengan Inisiatif Baru

Jika Anda belum pernah berkunjung ke Bali, Anda berarti belum melihat dunia ini. Bali memiliki kuil, dekat dengan lokasi alam yang sempurna, pepohonan hijau, dan pantai berpasir.

Anda akan menemukan tempat-tempat bersejarah seperti candi, masjid, pemandangan pantai, dan pagoda kuno. Ketika Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan mengalami yang dinamakan nostalgia. Anda dapat menikmati pengalaman Anda dan merasakan makanan unik seluruh Asia.  

Pemkot Denpasar Harapkan Penghargaan Tingkatkan Sektor Pariwisata dan Kebudayaan Kota

Bohol, Filipina

Jika Anda ingin mengunjungi tempat-tempat murah, Bohol adalah tempat yang tepat. Terlepas dari lokasinya, di sini merupakan wisata terbaik di negeri ini. Ada banyak hal alam di lokasi ini seperti hutan mahoni dan pembentukan langka dari Chocolate Hills. Tak hanya itu, Anda juga dapat mengunjungi Jembatan Goyang yang dibuat dari batang bambu.

Chiang Mai, Thailand

Ibo kota Thailand, Bangkok terus mencuri perhatian jika melihat teknologi modern dan kegiatan ekonomi. Namun, bagian utara Thailand juga dikenal sebagai tempat wisata. Chiang Mai adalah salah satu tujuan yang menawarkan wisata yang cukup terjangkau.

Kota ini memiliki hotel besar dengan paket yang cukup terjangkau. Ada banyak yang harus dilakukan di Chiang Mai, pergi ke tempat menyenangkan di atas tebing atau zorbing. Selain itu, Anda juga dapat naik gajah gratis atau pijat relaksasi di Penjara Wanita. Chiang Mai adalah tujuan yang sempurna untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama pasangan.

Bagan, Myanmar

Bagan merupakan objek wisata dengan lokasi lanskap yang luar biasa dengan matahari terbenam yang besar. Di sini Anda bisa mengunjungi kuil-kuil kuno dan belajar tentang sejarah dan konstruksi mereka atau naik balon udara dan melihat dunia dengan mata telanjang. 

Jika itu tidak cukup, Anda dapat menaiki kereta kuda dengan biaya yang cukup terjangkau. Cuaca yang baik di bulan Agustus, bisa menjadikan lokasi ini sebagai rencana tempat wisata Anda.

Penang, Malaysia

Penang adalah tempat yang memiliki beragam arsitektur besar. Di sini Anda bisa merasakan makanan lezat dengan harga yang sangat terjangkau. Menghabiskan waktu yang berkualitas dengan menjelajahi wilayah sekitar atau mengunjungi museum Cheong Fatt Tze dengan harga yang cukup murah.

Selain itu, di bukit Penang Anda bisa melihat awan mengambang di bawah kaki Anda dan mengunjungi kuil Supreme Bliss untuk bernostalgia yang unik. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya