VIDEO: Restoran Unik Berbentuk Bus di Pantai Indah Kapuk

Sajian Lezat di Dalam Bus Ala Locale 24
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA.co.id – Menyantap aneka menu lezat di restoran atau kafe? Itu sudah biasa. Ingin suasana berbeda? Datang saja ke Locale 24 Diner and Bar, di Ruko Garden House, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Dari luar, keseluruhan bangunannya tampak menyerupai bus berwarna turquoise, lengkap dengan beberapa buah ban dan kaca spionnya.

Deretan 'Privilege' yang Didapat PIK-BSD Usai Ditetapkan Jokowi Jadi PSN

Dominasi warna turquoise juga masih tampak pada interior di dalam ruangannya. Beberapa aksesori khas bus sengaja ditambahkan agar sensasi makan di dalam bus lebih terasa, seperti gantungan untuk tangan penumpang pada atap bus.

Varian menu yang ditawarkan Locale 24 kebanyakan adalah western food, seperti aneka steik dan spaghetti. Namun, jika Anda penggemar hidangan manis dan berkesempatan mampir ke tempat ini, jangan lupa untuk mencicipi Peanut Nutty. Dessert bercita rasa manis asin ini, menjadi salah satu menu andalan di Locale 24. Kelembutan roti yang dipadu dengan saus nuttela kacang dan es krim vanila dijamin akan membuat Anda ketagihan.

Rekomendasi 5 Restoran Sushi PIK yang Enak dan Tempatnya Estetik!

Jika Anda lebih menyukai masakan Indonesia, menu Champoor D Locale bisa jadi pilihan yang tepat. Sepiring nasi gurih dengan beragam lauk nikmat berupa aneka olahan daging dan sayuran siap menngenyangkan perut Anda.

Laporan: Pranamya

Sistem Polder Bisa Jadi Solusi Masalah Banjir Jakarta, Apa Itu
 
Gedung Kementerian Koordinator bidang Perekonomian

BSD dan PIK 2 Masuk Daftar PSN, Ini Penjelasan Lengkap Pemerintah

Kementerian Koordinator Bidang Perekonmian (Kemenko Perekonomian) angkat bicara terkait penetapan 14 Proyek Strategis Nasional (PSN) oleh Pemerintah pada 18 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024