Anggun C Sasmi Percaya Diri Tampil 'Polos'

Anggun C. Sasmi
Sumber :
  • Instagram @anggun_cipta

VIVA.co.id – Memilki wajah cerah dan bercahaya tentu menjadi dambaan setiap wanita, begitu juga dengan penyanyi Anggun C Sasmi. Untuk menjaga penampilanya agar tetap tampil awet muda, Anggun punya rahasia khusus untuk menjaga kecantikannya. Ia mengaku tidak pernah lupa membawa produk perawatan kulit Treatment Essencenya.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

"Saya selalu membawa treatment Essence kemana pun, karena cocok banget dengan kulit aku yang mudah kering ," ujar Anggun saat ditemui di acara peluncuran produk kecantikan SK-II di Mall Central Park, Jakarta Barat, Kamis, 18 Agustus 2016.

Wanita berkebangsaan Perancis ini mengatakan, meski usianya sudah menginjak 42 tahun, menurut anggun facial Treatment Essence sangat membantu mengencangkan kembali kulit di wajahnya. Tak jarang Anggun mendapat sanjungan dari teman-temannya.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

“Sekarang aku senang banget karena banyak yang muji aku awet muda karena kulit aku yang sehat. Aku jarang sekali memakai make up tebal, sehingga aku memang menampilkan wajah aslinya,” ucap Anggun.

Dia menceritakan pernah beberapa waktu lalu mengunggah foto polos tanpa riasan ke media sosial yakni Instagram dimana banyak yang berkomentar, 'Mengapa aku berani mengunggah foto tanpa riasan wajah.'

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

“Aku percaya diri menampilkan wajah asliku tanpa make up, karena menurut aku, cantik itu relatif dan bisa ditampilkan kapan saja dan di mana saja. Menurut aku wanita cantik adalah wanita yang bisa menampilkan intelektualitas, kebaikan, kreativitas dan pintar merawat kulitnya sendiri tanpa harus bersolek.”

(mus) 

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024