Kencan Pertama Obama dan Michelle Dibikin Film

Barack dan Michelle Obama
Sumber :
  • instagram.com/prabalgurung/

VIVA.co.id – Presiden Amerika Serikat, Barack Obama, tak pernah ragu memperlihatkan kemesraannya dengan sang istri, Michelle Obama di depan publik.

Menilik Pulau Privat Richard Branson, Tempat Liburan Obama

Keduanya sering berdansa bersama di berbagai acara dan juga mendengarkan musik favorit mereka. Keduanya selalu terlihat mesra di depan publik. Kini, kencan pertama Obama dan Michelle juga dapat disaksikan dan menjadi konsumsi publik. 

Cerita kencan pertama Obama dan istrinya itu akan diangkat ke layar lebar. Film itu akan diberi judul Southside With You

Pesan Damai di Pidato Perpisahan Obama

Southside With You adalah kisah kencan pertama Obama di musim panas 1989 yang didramatisir. Di situ, Obama bertemu dan menghabiskan waktu bersama Michelle Robinson, pengacara berusia 25 tahun dari Chicago. 

Lucunya, walau mereka pergi bersama dan menghabiskan waktu berjam-jam, Michelle tidak mengakui bahwa perjalanan mereka bersama adalah sebuah kencan.

Melania Trump Minta Saran Michelle Obama Soal Bullying

Selama berdua, Obama dan Michelle menghadiri eksibisi seni Ernie Barnes, pertemuan komunitas, menonton film Spike Lee Do The Right Thing, minum dan makan es krim bersama. Keduanya juga membahas soal kehidupan, ambisi dan ketakutan mereka dalam kencan pertamanya itu.

"Anda lihat dalam film ini mereka saling menantang satu sama lain Anda tahu, dan mereka berjalan dengan sepatu masing-masing dan membahas soal keluarga mereka, dan saya berpikir semua hal sangat nyata dan dapat diterima semua orang," kata Tika Sumpter yang berperan sebagai Michelle seperti dilansir dari Reuters

Aktor Parker Sawyers diberi kepercayaan untuk memerankan Barack Obama di film ini. 

Sementara itu, John Legend juga terlibat dalam film ini. Ia menjadi eksekutif produser di film tersebut. Musisi dan penyanyi ini yakin Obama dan Michelle akan menyukai film tersebut.

"Ketika mereka melihatnya, jika mereka belum siap, saya pikir mereka akan menyukainya," ujar Legend.

Obama menikah dengan Michelle pada tahun 1992, tiga tahun setelah mereka kencan pertama. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya