Ketakutan Dikuntit, Kendall Jenner Tambah Pengawal

Kendall Jenner.
Sumber :
  • instagram.com/kendalljenner/

VIVA.co.id – Kendall Jenner ketakutan setelah seorang pria ketahuan merangsek masuk ke dalam rumahnya. Dilansir TMZ, insiden itu membuat sang model pasang pengawal lebih banyak.

Gak Nyangka, Kendall Jenner Ternyata Punya Masalah Kesehatan Mental

Kendall Jenner belum lama ini terkejut dengan kemunculan seorang pria yang sudah membuntutinya. Pria itu pun ditangkap dan Kendall dilaporkan sangat gemetar.

Pelakunya yang bernama Shavaughn McKenzie diduga sudah lama mengintai Kendall. Gadis itu mengungkapkan jika pernah beberapa kali melihat pelaku namun tidak pernah ia hiraukan, apalagi melaporkannya.

Kendall Jenner dan Devin Booker Diisukan Menikah Diam-diam

Meski sudah memasang alat-alat pengintai dan keamanan di sekitar rumahnya, ia dikabarkan masih belum merasa aman. Kendall berencana untuk memperkuat pihak keamanan di rumah yang ia beli Juni lalu itu.

Sejumlah pengawal dengan postur pria kekar terlihat semakin banyak menjaga rumah kakak dari Kylie Jenner ini. Para pengawal baru ini akan melakukan patroli di halaman rumah Kendall dan akan duduk di depan untuk menjaga dari segala gangguan keamanan.

10 Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Kendall tinggal di sebuah rumah mewah di Hollywood Hills yang ia beli dengan harga US$6,5 juta. Penambahan pengawal untuk menjaga rumah mewahnya ini juga merupakan permintaan dari sang ibu, Kris Jenner, yang khawatir akan keselamatan anaknya sejak insiden beberapa hari lalu.

Kendall Jenner.

Kendall Jenner Posting Foto Bugil di IG Diserang Kritik Netizen

Pada Kamis, 24 Februari, Kendall Jenner memancing kegaduhan tak lama setelah mengunggah rangkaian foto dari pemotretannya dengan i-D Magazine di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
25 Februari 2022