Bertabur Bintang di GIIAS 2016

Krisdayanti jadi salah satu pengisi acara GIIAS 2016
Sumber :
  • Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Hari terakhir ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, yang berlangsung di ICE BSD City, Tangerang, diklaim akan menyedot lebih banyak pengunjung.

Daftar Mobil yang Ramaikan GIIAS Surabaya 2016

Ini, karena selain memamerkan mobil-mobil baru dan mobil masa depan dari para agen tunggal pemegang merek, panitia juga menghadirkan sejumlah acara hiburan yang tentunya juga menjadi daya tarik tambahan bagi para pengunjung.

Hari ini, Minggu 21 Agustus 2016, beberapa booth di GIIAS 2016 mempersiapkan pertunjukan menghibur, dengan mendatangkan sejumlah band dan penyanyi ternama asal Indonesia.

GIIAS Surabaya Jadi Pusat Perhatian Pedagang Mobil Bekas

Di antaranya, booth Hyundai akan menampilkan Band Andra and The Backbond, dengan membawakan beberapa lagu andalan untuk menghibur penonton di hall 7.

Selain itu, ada juga Mitsubishi yang mendatangkan mantan Vokalis Dewa, yakni Ari Lasso. Ari akan membawakan beberapa lagu andalanya untuk menghibur Booth Mitsubishi.

Puluhan Ribu Mobil Senilai Rp6,15 Triliun Laku di GIIAS

Sementara Datsun rencananya akan mendatangkan Band Nidji. Selain itu, beberapa APM juga akan menampilkan beberapa artis untuk menghibur dan menambah ramai pameran otomotif GIIAS 2016.

Tak hanya itu, diva pop Tanah Air, Krisdayanti juga bakal menghibur para pengunjung GIIAS di Perfunction Hall 1, Booth No.PF2.

Bagi masyarakat yang ingin datang, bisa membeli tiket dengan merogoh kocek sebesar Rp 65 ribu untuk weekend.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya