Heboh Isu Bangkrut, Ahmad Dhani Beli Rumah di Menteng

Ahmad Dhani
Sumber :
  • nuvola gloria/VIVAlife

VIVA.co.id – Berawal dari salah satu akun Instagram, @jenk_keliin, Ahmad Dhani disebut-sebut mengalami kebangkrutan. Bahkan, kabarnya, Dhani akan menjual rumahnya yang berada di kawasan Pondok Indah.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

"Horrraaayy ada kabar gembiraa. Rumah PI mau dijual  Juli gegara Presiden Republic Cireng bankkeruut," tulis akun tersebut.

"Disini yg bakat calo siapa? Bantuin minjenk maklarin rumah gono gini donk. Eh eh ntar kalo udin laku nih rumah kira2 si majikan bakal dibagiin dutanya ga yach... Ah paling majikan juga udah iklasin ntuh rumah. Bagi majikan mah beli rumah uda kek beli permen sugus, keciiil," tulis akun @jenk_keliin.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

Mendengar hal itu, salah satu kerabat Dhani, Ramdhan Alamsyah ikut menjawab. Menurut Ramdhan, tidak benar jika Dhani di ambang kebangkrutan. Isu tersebut hanya disebar oleh lawan politik Dhani.

"Isu itu disebar luaskan lawan politik Ahmad Dhani yang ingin menjatuhkan. Enggak ada tuh bangkrut, bohong itu," ujar Ramdhan kepada VIVA.co.id, Senin 22 Agustus 2016.

Ahmad Dhani Tak Menyesal Cerai dengan Maia Estianty

Bahkan, Ramdhan sempat mendengar Dhani akan membeli rumah di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Meski tak menyebut kisaran harga rumah yang akan dibeli Dhani, Ramdhan menyimpulkan hal itu bukan sebagai ciri orang yang akan bangkrut.

"Malah mau beli rumah lagi tuh di Menteng. Katanya, mau ada yang dijual murah. Masa kayak begitu dibilang bangkrut," kata Ramdhan. (asp)

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Tiara saat ini sudah memiliki seorang kekasih.

img_title
VIVA.co.id
25 Juni 2020