TUTUP
TUTUP
VIVALIFE

Kartika Putri Jauhi Jessica Iskandar, Ada Apa?

"Kan, biasanya berdua mulu, kayak sandal jepit, ya saya risih ya."
Kartika Putri Jauhi Jessica Iskandar, Ada Apa?
Kartika Putri dan Jessica Iskandar (Instagram.com/lovejedar)

VIVA.co.id – Hubungan persahabatan antara Ayu Ting Ting dan presenter Jessica Iskandar dikabarkan mulai tak harmonis. Mengenai hal ini, keduanya tak pernah jujur mengungkapkan, apa alasan kerenggangan hubungan persahabatan mereka.

Tak hanya persahabatan Ayu dan Jessica yang menjadi sorotan sudah mulai tak harmonis. Kartika Putri yang sebelumnya sempat menjalin hubungan dengan kakak kandung Jessica, kini juga jarang terlihat tampil bersama dengan wanita yang akrab disapa Jeddar.

Ada apa dengan kisah persahabatan mereka? Hal ini juga ikut jadi sorotan. Namun, saat dikonfirmasi langsung pada Kartika, ia pun mengakui, sudah tak lagi berhubungan akrab dengan Jessica.

Kartika menjelaskan, kenapa ia tak lagi berhubungan dekat. Salah satu alasan, karena kesibukan mereka yang berbeda.

"Kita masih punya kesibukan masing-masing. Kedua, kita sudah tak punya program bareng lagi. Ketiga, ada faktor lain lagi," ujarnya saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin 22 Agustus 2016.

Alasan lain, karena Kartika sudah putus hubungan dengan kakak Jessica, Erick Bana Iskandar. Kartika takut, orang berprasangka berbeda jika ia masih dekat dengan Jessica.

"Yang namanya orang baru putus, takutnya kalau saya dekat, jadi salah kaprah. Nanti, dikiranya mau balikan, buat saya pribadi nanti salah paham saja, miscom," ujarnya.

Kartika takut jika bertemu dengan Jessica, membuat dia teringat Erick. Maka, ia putuskan untuk menjaga jarak, agar kisah percintaannya tetap berlanjut.

"Kan biasanya berdua mulu, kayak sandal jepit, ya saya risih ya. Saya kan butuh move on, kalau ketemu adiknya terus, saya enggak bisa move on entar," katanya. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP